Bocoran Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno2 dan Reno2 F

Kamis, 31 Oktober 2019 12:43 Eris Kuswara Smartphone

Bocoran Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno2 dan Reno2 F


Koropak.co.id - Oppo menjadi salah satu brand smartphone ternama dengan jumlah pengguna terbanyak dan tersebar di seluruh dunia. Seiring perkembangan teknologi, Oppo terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk terbarunya, salah satunya Oppo Reno 2 Series yang kini bisa didapatkan di Agung Cellular Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya.

Kepada Koropak, Kamis (31/10/2019) Promotor Oppo Agung Cellular Tasikmalaya, Kania Dewi mengatakan, Oppo meluncurkan 2 produk terbarunya yakni Reno 2 Series meliputi Reno 2F dan Reno 2. Untuk kisaran harga yang ditawarkannya Reno 2F dibanderol dengan harga Rp 5.399.000 serta Reno 2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000.

"Dari segi spesifikasinya, Reno 2F sudah dilengkapi kamera belakang berkekuatan 48MP dengan didukung fitur ultra-night mode serta kamera depan menggunakan teknologi pop-up kamera berkekuatan 16MP ditambah dual flashlight. Selain unggul dari segi kamera, Oppo juga turut mengunggulkan dari segi baterainya yang berkapasitas cukup besar yakni sebesar 4100mAh dengan didukung teknologi VOOC flash-charging ," kata Kania.

 

Koropak.co.id - Oppo Reno 2 Series Kini Tersedia di Agung Cellular (3)

 

Baca : Oppo Agendakan Launching Oppo Reno

Ditambahkan Kania, untuk segi penyimpanan, smartphone Reno 2F ini memiliki RAM berkapasitas 8GB serta internal memori berkapasitas 128GB. Sementara itu untuk Reno 2, memiliki kamera belakang berkekuatan 48MP yang sudah dilengkapi fitur Ultra-night mode serta ultra-dark mode dengan kelebihan dapat mengambil gambar atau foto ditempat gelap sekalipun.

"Sementara itu untuk kamera depannya, Reno 2 ini sudah dilengkapi fitur pivot kamera atau kamera menyudut berkekuatan 16MP. Oppo Reno 2 juga sudah didukung RAM berkapasitas 8GB serta internal memori berkapasitas 256GB dengan kapasitas baterai 4100mAh dan dilengkapi teknologi VOOC flash-charging 3.0," ucapnya.

Kania menuturkan, selain pembelian secara cash, Agung Cellular juga menyediakan jasa kredit dengan bekerjasama leasing Home Kredit dan Kredit Plus. Untuk persyaratannya mudah sekali, cukup dengan membawa KTP serta dokumen pendukung seperti KK, BPJS, SIM dan lainnya.*

 

Baca pula : Oppo A1K, Jagoan Terbaru Oppo Hadir Di Agung Cell