Samsung A Series, Android Kelas Bawah yang Semakin Premium

Minggu, 03 November 2019 11:30 Adin Wardini Smartphone

Samsung A Series, Android Kelas Bawah yang Semakin Premium

 

 

Koropak.co.id - Samsung merupakan salah satu brand smartphone ternama asal korea dengan jumlah pengguna terbanyak dan tersebar di seluruh dunia. Samsung tidak ada hentinya meluncurkan produk terbaru seperti Samsung A Series yang kini bisa didapatkan di Agung Cellular Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak, Minggu (3/11/2019) Promotor Samsung Agung Cellular Tasikmalaya, Dhika mengatakan Samsung selalu memberikan inovasi terbarunya seperti dengan meluncurkan seri terbarunya yaitu Samsung A Series yang meliputi A10S, A20S, A30S dan A50S dengan spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh masing-masing tipenya.

"Samsung A10S dilengkapi dengan 2 kamera dengan teknologi sensor sidik jari untuk membuka kunci smartphone. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Kemudian untuk spesifikasi Samsung A20S sudah dilengkapi dengan triple kamera serta memiliki ukuran layar seluas 6,5 inchi serta RAM berkapasitas 3GB dan 4GB," kata Dhika.

 

Koropak.co.id - Samsung A Series, Android Kelas Bawah yang Semakin Premium (1)

 

Baca : Samsung Luncurkan Galaxy Fold, Smartphone Layar Lipat Terbaru

Sementara Samsung A30S, kata Dhika, memiliki triple kamera, dengan fitur Near Field Communication atau NFC yang berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi secara online.

Samsung A50S sudah didukung dengan kapasitas kamera yang memiliki diafragma serta resolusi yang besar yakni berkekuatan 48MP dan dilengkapi pula triple kamera," ucapnya.

Dhika menuturkan, untuk harga yang ditawarkan cukup bervariasi seperti Samsung A10S dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta, Samsung A20S dengan dua varian meliputi RAM 3GB dibanderol seharga Rp 2,45 juta. Sementara untuk varian RAM 4GB dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta.

Kemudian untuk Samsung A30S dibanderol dengan harga Rp 3,24 Juta serta Samsung A50S dengan dua varian RAM 4GB dibanderol dengan harga Rp 3,96 juta serta RAM 6GB dibanderol dengan harga Rp 4,8 juta.*

 

Baca pula : Samsung Umumkan Produk Terbarunya