Manjakan Gamers, Vivo V17 Pro Dilengkapi Multi Turbo

Minggu, 03 November 2019 13:12 Abdul Wahid Aljinan Smartphone

Manjakan Gamers, Vivo V17 Pro Dilengkapi Multi Turbo

 

Koropak.co.id - Vivo merupakan salah satu brand smartphone yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia. Tentunya, guna menjaga tingkat kesetiaan pengguna terhadap Vivo, brand smartphone asal Tiongkok tersebut senantiasa berinovasi dengan meluncurkan smsartphone terbarunya, termasuk smartphone teranyar yang kini hadir di Agung Cellular Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, yaitu Vivo V17 Pro.

Kepada Koropak, Minggu (3/11/2019) Promotor Vivo Agung Cellular Tasikmalaya, Pupung Suryana mengatakan, Vivo V17 Pro merupakan smartphone terbaru yang mempunyai spesifikasi luar biasa dengan empat seri poin yang ditonjolkan untuk penggunanya.

Vivo V17 Pro, kata Pupung, dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 48MP dan didukung fitur night mode serta kamera depan beresolusi 32MP yang dilengkapi teknologi dual pop-up pertama di indonesia.

"Vivo V17 Pro dilengkapi dengan ROM berkapasitas 128GB serta internal memori berkapasitas 8GB. Kamera belakang juga turut didukung dengan second kamera yang lebar beresolusi 8MP, kamera ketiganya memiliki fitur bokeh serta kamera keempat milik Vivo dengan kamera macro," kata Pupung.

 

Koropak.co.id - Manjakan Gamers, Vivo V17 Pro Dilengkapi Multi Turbo (1)

 

Baca : Konvoi Vivo Disambut Meriah Warga

Ditambahkan Pupung, kamera depan Vivo V17 Pro dilengkapi fitur wide-angle yang bisa mengambil gambar hingga 120 derajat lebih luas dari kamera biasa dan hanya satu satunya di Vivo yang sudah memiliki dua kamera di depan.

Promotor Vivo Agung Cellular Tasikmalaya, Ardy Ramadhan. Bagi yang suka bermain game, Vivo V17 Pro ini juga sudah dibekali dengan teknologi multi turbo. Sehingga pada saat pengguna bermain game, smartphone dapat memproses lebih lancar.

"Untuk harga yang ditawarkan Vivo V17 Pro ini dibanderol hanya dengan Rp 5.799.000. Agung Celular juga turut menyediakan jasa kredit melalui HCI, Adira Finance dan Kredit Plus. Juga bisa menggunakan kartu kredit dengan cara pengajuan yang sangat mudah," tutur Ardy.*

 

Baca pula : Vivo V15 Resmi Meluncur Di Indonesia