Yogya HZ Manjakan Pelanggan Dengan Super Promo Elektronik

Sabtu, 09 November 2019 14:07 Eris Kuswara Electronic

Yogya HZ Manjakan Pelanggan Dengan Super Promo Elektronik

 

Koropak.co.id - Bagi kamu yang sedang mencari berbagai barang elektronik mulai dari televisi, lemari es, mesin cuci dan lainnya, bisa datang langsung saja ke Yogya HZ Tasikmalaya, karena toserba yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya ini tengah menggelar program bertajuk "Super Promo Elektronik dan Jumpa Pelanggan Elektronik Yogya HZ Tasikmalaya" yang berlaku hanya satu hari saja, Minggu (10/11/2019).

Kepada Koropak, Minggu (10/11/2019) Supervisor Yogya Elektronik, Septian mengatakan, program Super Promo Elektronik dan Jumpa Pelanggan Yogya HZ Tasikmalaya bisa konsumen dapatkan di Area Elektronik Lantai 2 Yogya HZ mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Dalam program tersebut, berbagai promo barang elektronik siap manjakan Baraya Toserba Yogya mulai dari televisi, lemari es, mesin cuci, speaker dan lainnya.

"Kami menyediakan aneka produk TV LED dengan berbagai brand terkenal seperti LG, Panasonic, Polytron, Samsung dan Sharp Aquos dengan berbagai ukuran mulai dari 28 inchi hingga 50 inchi. Harga yang dibanderolnya pun beraneka ragam yakni mulai dari Rp 1.788.000. Selain itu, setiap pembelian produk TV LED Panasonic 32 Inchi dengan harga Rp 1.899.000, konsumen akan mendapatkan free bracket," kata Septian.

 

Baca : Bulan Si Buah Hati Siap Penuhi Aneka Kebutuhan Anak


Ditambahkan septian, Yogya HZ juga turut menawarkan aneka produk lemari es dengan berbagai brand seperti LG, Aqua, Sharp, Polytron Showcase dan Samsung mulai dari 1 pinti hingga dua pintu. Untuk harga lemari es 1 pintu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.898.000 dan lemari es 2 pintu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4.509.400. Terdapat juga aneka mesin cuci dengan berbagai brand seperti LG, Panasonic, Sanken dan Samsung.

"Untuk harga dari mesin cuci 1 tabung dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.898.000 dan 2 tabung dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.295.300. Ada juga aneka dispenser dengan brand Sharp dan Sanken yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.120.900 serta speaker dengan brand Polytron yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 899.000," ucapnya.

Sementara itu, untuk meramaikan program Jumpa Pelanggan Elektronik, Yogya HZ akan menggelar aneka permainan dengan hadiah menarik di setiap pembelanjanya seperti hadiah TV, Mesin Cuci, Dispenser, Kompor Gas, dan lainnya.

"Kami memberikan fasilitas gratis biaya ongkos kirim untuk setiap pembelanjaan barang elektronik. Selain cash, kami juga turut menerima pembelian secara kredit melalui jasa Home Credit Indonesia (HCI) dengan syarat kredit hanya menggunakan KTP dan Kartu Keluarga atau SIM Asli, tanpa survey dan prosesnya juga cepat," ujarnya.*

 

Baca pula : Pedagang Cilok Cantik Ini Berhasil Curi Perhatian Netizen