Call of Duty Jadi Game Trending Zaman Now

Senin, 11 November 2019 06:38 Renaldi Jaelani Gaming

Call of Duty Jadi Game Trending Zaman Now


Koropak.co.id - Game online merupakan sebuah hal yang tidak asing lagi bagi kita. Hal itu dikarenakan game online ini sedang menjadi trending di Zaman sekarang.

Setelah ditunggu cukup lama Call of Duty:Mobile kini sudah rilis, termasuk di Indonesia. Game garapan Tencent Games ini siap menyaingi game battle royal yang telah hadir sebelumnya. Garena selaku publisher Call of Duty:Mobile sebelumnya telah, membuka pre registrasi pada 24 Juli 2019.

1.Tersedia untuk iOS dan Android
Saat ini Call of Duty:Mobile bisa didownload dengan gratis lewat App Store dan Google Play Store. Perlu diingat bahwa game ini menawarkan pembelian in app untuk beberapa item dalam game. Game ini juga ukuran file download-nya cukup besar yaitu lebih dari 1 GB. Pastikan kuota data anda cukup atau ponsel terhubung ke wifi agar proses download-nya lancar.

 

2.Spesifikasi Smartphone Atau Ponsel
Sebelum mengunduh Call of Duty:Mobile, terlebih dahulu cek apakah spesifikasi smartphone atau ponsel anda sudah mencukupi.Dilansir koropak,Call of duty:Mobile bisa dimainkan di ponsel dengan RAM minimal 2GB dan sistem Android 5.1 Lollipop ke atas.

 

Koropak.co.id - Call of Duty Jadi Game Trending Zaman Now (1)

 

Baca : Suka Game Menantang dan Picu Adrenalin?

3.Fitur
Call of Duty:Mobile adalah game battle royale yang serupa dengan PUBG Mobile. Sebanyak 100 pemain akan terjun ke sebuah pulau terpencil dan bertarung hingga tersisa satu orang. Kalian juga bisa memilih untuk bertarung solo,duo atau tim empat orang. Kalian juga bisa memilih peta ikonik yang sebelumnya telah hadir di beberapa versi Call of Duty seperti Crash, Crossfire, Hijacked, Standoff, Killhouse dan Firing Range.

 

4.Bisa Dimainkan di PC
Jangan khawatir untuk pengguna PC karena emulator Android, Game Loop, akan memberikan dukungan PC Call of Duty:Mobile bersamaan dengan peluncurannya. Selain itu, mengingat Call of Duty: Mobile merupakan game garapan Tencent Games, bisa diperkirakan bahwa game ini nantinya bisa dimainkan di PC menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy.*

 

Baca pula : PUBG Mobile Bukan Game Handphone Kentang