Jangkau Milenial, Mito Luncurkan Smartphone Memukau

Selasa, 19 November 2019 20:13 Adin Wardini Smartphone

Jangkau Milenial, Mito Luncurkan Smartphone Memukau


Koropak.co.id - Mito merupakan salah satu brand smartphone lokal terbesar di Indonesia, Mito juga baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni Mito W1 yang tampil memukau dengan banyak keunggulan. Bagi kamu para pecinta smartphone, kamu bisa mendapatkannya di Agung Cellular Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak, Selasa (19/11/2019) Promotor Mito Agung Cellular Tasikmalaya, Vita Novianti mengatakan, Mito baru saja meluncurkan seri terbarunya yaitu Mito W1 yang memiliki desain stylish dan fitur yang canggih. Mito W1 ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 1.299.000.

"Mito W1 memiliki RAM berkapasitas 4GB serta ditunjang dengan sistem operasi terbaru yakni Android 9.0. Untuk menyimpan berbagai dokumen dan data lainnya, Mito W1 memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB," kata Vita.

 

Koropak.co.id - Jangkau Milenial, Mito Luncurkan Smartphone Memukau (2)

 

Baca : Mito Smartphone Lokal Harga Terjangkau

Ditambahkan Vita, bukan hanya itu saja, Mito W1 juga sudah dilengkapi dengan layar water drop display dengan notch kecil di bagian atas. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan layar berukuran 5,71 Inchi dan beresolusi HD+ 1520 x 720 pixel dengan panel IPS.

"Dari segi keamanan, smartphone ini sudah dilengkapi fingerprint atau sidik jari yang terletak dibagian belakang smartphone. Mito W1 dilengkapi dengan dual camera pada bagian belakang yang berkapasitas 13MP serta kapasitas baterainya yang cukup besar yakni berkapasitas 2.500 mAh," ujarnya.

Vita menuturkan, Mito W1 didukung dengan jaringan 4G LTE dan H+.

"Selain cash, kami juga melayani pembelian secara kredit melalui Home Credit Indonesia (HCI) dan Kredit Plus. Cukup dengan membawa persyaratan-persyataran yang sudah dicantumkan seperti membawa Kartu Keluarga asli dan KTP asli, maka kamu bisa langsung membawa pulang Mito W1," ucapnya.*

 

Baca pula : Jadilah Konsumen Cerdas Dalam Memilih Smartphone