Smartphone Game Dengan Harga Dibawah Rp 1 juta

Rabu, 20 November 2019 15:31 Eris Kuswara Smartphone

Smartphone Game Dengan Harga Dibawah Rp 1 juta


Koropak.co.id - Untuk menyemarakkan persaingan teknologi, khususnya dalam produk smartphone, Evercoss tidak henti-hentinya berinovasi meluncurkan berbagai produk terbarunya. Termasuk meluncurkan ponsel gaming guna menyasar segmentasi gamers mobile yang saat ini kian meledak.

Dua varian anyar Evercoss, yakni U6B dan M55 kini telah hadir di Agung Cellular Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak, Selasa (19/11/2019) Promotor Evercoss Agung Cellular Tasikmalaya, Radit mengatakan, Evercoss U6B dibekali layar notch yang akan membuat pengguna lebih leluasa dalam menggunakan smartphone seiring layarnya yang luas.

"Evercoss U6B dilengkapi dengan sistem octa-core 1,6 GHz yang berfungsi sebagai penunjang berbagai game berat seperti PUBG, Mobile Legends dan Free Fire. Selain itu, smartphone ini memiliki layar notch 5,45 IPS serta didukung RAM berkapasitas 2GB dan internal memori berkapasitas 16GB," kata Radit.

 

Koropak.co.id - Smartphone Game Dengan Harga Dibawah Rp 1 juta (1)

 

Baca : Evercoss Xtream 1 Dan Xtream 1 Plus

Ditambahkan Radit, dari segi kamera, Evercoss U6B sudah didukung dengan dual kamera belakang berkekuatan 8MP + 2MP serta kamera depan berkekuatan 8MP. Evercoss U6B juga sudah disertai pula fingerprint dibagian belakang smartphone ditambah dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

"Smartphone yang didukung sistem android terbaru yakni Oreo 8.1 ini, dibanderol hanya Rp 945.000 dan sudah free aksesoris seperti anti gores dan softcase," ucapnya

Sementara itu, Evercoss M55 dibanderol Rp 949.000. Ponsel ini didukung RAM 3GB dan internal memori berkapasitas 32GB.

"Jadi untuk bermain game berat juga sudah sangat memadai, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi Quad-core 1,4 GHz. Dari segi kamera, Evercoss M55 sudah dilengkapi kamera belakang berkekuatan 8MP dan kamera depan 5MP. Smartphone ini tersedia dalam beberapa varian warna seperti abu-abu, biru dan hitam," ujarnya.*

 

Baca pula : Evercoss Xtream 2 Kini Hadir Di Agung Cell Tasikmalaya