Mengenal Aplikasi Sestyc, Media Sosial Karya Anak Bangsa

Kamis, 05 Desember 2019 16:55 Bagus Mardian TechNews

Mengenal Aplikasi Sestyc, Media Sosial Karya Anak Bangsa


Koropak.co.id - Saat ini, media sosial memang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan. Banyak sekali orang yang menggunakan media sosial sebagi media untuk terhubung dengan banyak orang di seluruh dunia.

Mungkin selama ini kita sudah mengenal banyak aplikasi media sosial seperti Instagram, WhatsApps, Line, Facebook, dan masih banyak lagi. Namun, kali ini Koropak akan mengupas aplikasi Sestyc, media sosial karya anak bangsa buatan developer CP Digital Arts.

Aplikasi yang dirilis 1 April 2019 tersebut sudah diunduh oleh lebih dari 10.000 pengguna. Sestyc berkomitmen untuk membuat platfrom media sosial yang mengedepankan kualitas, keamanan serta bebas dari informasi palsu.

Aplikasi Sestyc memiliki Interface yang hampir mirip dengan aplikasi Instagram, seperti fitur menambahkan cerita, hingga video call dengan tampilan yang sangat modern dan menarik.

 

Koropal.co.id - Mengenal Aplikasi Sestyc, Media Sosial Karya Anak Bangsa (2)

 

Baca : Manfaatkan Sosial Media Instagram Untuk Berbisnis

 

Aplikasi Sestyc dibekali fitur yang membuat pengguna mampu melihat postingan dari pengguna lain, berkomentar pada kiriman orang lain, mendapatkan notifikasi pada saat seseorang menyukai atau berkomentar pada kiriman yang kita unggah, chatting bersama teman, mengirim gambar maupun video dengan kualitas tinggi, mengirim pesan suara, telepon bebas pulsa, hingga menemukan orang pada fitur "Eksplor" dan "Discover".

Keunggulan dari aplikasi ini, salah satunya Dirrect Messengger yang lebih Private, yang membuat pengguna harus saling follow terlebih dahulu agar dapat saling berkirim pesan.

Adapula fitur edit gambar dengan efek filter yang cukup keren. Sestyc sendiri ingin menjadi satu media sosial berbeda yang ramah terhadap anak dengan cara mencekal dan memblokir akun-akun yang mengunggah konten yang mengandung unsur pornografi, serta kekerasan dalam bentuk apapun. Untuk menginstal aplikasi Sestyc, kita dapat mengunduhnya di Google PlayStore. Tapi sayang, Sestyc saat ini hanya dapat digunakan oleh pengguna Android dan belum tersedia di Platform IOS.*

 

Baca pula : Berapa Lama Pesan Bertahan? Atur Dengan Fitur Deletes Messages