Facebook Tegaskan Dominasi Atas Kepemilikan WhatsApp

Sabtu, 07 Desember 2019 09:14 Roki Sabirin TechNews

Facebook Tegaskan Dominasi Atas Kepemilikan WhatsApp


Koropak.co.id - Dewasa ini Facebook menegaskan kepemilikannya atas aplikasi perpesanan WhatsApp melalui logo baru di layar pembuka WhatsApp.

Logo tersebut menunjukan bahwa Facebook-lah pemiliki WhatsApp. Bahkan, logo tersebut juga merupakan salah satu langkah integrasi layanan WhatsApp dengan Facebook Messenger dan Instagram di masa depan.

Dilansir Koropak dari Android Police, Sabtu (7/12/2019) logo dengan label "From Facebook" ditampilkan pada layar splash WhatsApp di bagian bawah layar Pengaturan dan juga Layar utama sebelum masuk ke home screen.

Beberapa fitur terbaru juga turut bermunculan, termasuk wacana rilisnya mode gelap WhatsApp yang telah dimunculkan dalam layar splash, widget, homescreen, dan wallpaper yang kini menampilkan versi gelap.

 

Koropak.co.id - Facebook Tegaskan Dominasi Atas Kepemilikan WhatsApp (2)

 

Baca : Berapa Lama Pesan Bertahan Atur Dengan Fitur Deletes Messages

Semua perubahan tersedia di WhatsApp beta terbaru, v2.19.331. Namun, tidak menutup kemungkinan beberapa fitur terbaru tersebut muncul di versi stabil terbaru 2.19.330. Selain di aplikasi WhatsApp, "stempel" Facebook juga ada di aplikasi Facebook Messenger, Instagram, Oculus, Workplace, Portal, dan Calibra.

"Perubahan ini adalah cara untuk mengkomunikasikan struktur kepemilikan kami dengan lebih baik kepada orang-orang dan perusahaan yang menggunakan layanan kami untuk menghubungkan, berbagi, membangun komunitas, dan menumbuhkan audiens mereka," kata Chief Marketing Officer Facebook, Antonio Lucio sebagaimana dilansir dari newsroom.*

 

Baca pula : Manfaatkan Sosial Media Instagram Untuk Berbisnis