Rasakan Pengalaman Bermain Game Auto Battler di Chess Rush

Selasa, 10 Desember 2019 14:24 Renaldi Jaelani Gaming

Rasakan Pengalaman Bermain Game Auto Battler di Chess Rush

 

Koropak.co.id - Chess Rush merupakan game online yang dibuat oleh Tencent dan dirilis pada 4 Juli 2019 lalu. Game bergenre Auto Battler ini memiliki grafis 3D pertama yang ada di android. Pertama kali kemunculannya, game ini langsung berhasil menarik perhatian para pecinta game online khususnya di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selesa (10/12/2019), game online satu ini merupakan game strategi berbasis giliran. Dengan basic game auto battler klasik, membuat game ini memiliki mode pertandingan kurang lebih 10 menit yang inovatif.

Pengguna juga bisa memainkan mode koperatif 2v2, dan mode squad clash 4v4 yang menuntut kerjasama tim. Setelah memasuki 2 bulan perilisannya, Chess Rush berhasil masuk dalam kategori 10 besar top Free Games di Play Store maupun App Store.

 

Koropak.co.id - Rasakan Bermain Game Auto Battler di Chess Rush (3)

 

Baca : Call Of Duty Jadi Game Trending Zaman Now

Menariknya, Chess Rush tidak berat untuk dimainkan berbeda dengan game MOBA ataupun Survival game lainnya. Chess Rush hanya memakan kapasitas memori sebesar 440MB. Sementara itu, untuk cara bermainnya adalah pertama pengguna harus menentukan barisan yang ingin digunakan. Hal yang pertama yang dilakukan juga adalah menentukan formasi menyusun strategi.

Formasi menyusun strategi ini juga berguna untuk menghasilkan combo-combo dari petarung. Langkah yang kedua adalah menambah bintang untuk hero, karena jika dalam permainan banyak di up bintangnya, maka hero tersebut semakin kuat dan damage yang akan dikeluarkan pun bertambah besar.

Selain itu, pengguna juga bisa meng-ugrade kapasitas hero untuk menambahkan slot hero. Langkah yang terakhir adalah pengguna harus memakai item agar hero tersebut tidak akan mudah mati dan apabila sudah mencapai 3 bintang.*

 

Baca pula : PUBG Mobile Bukan Game Handphone Kentang


Berita Terkait