Di Tahun 2020, Vivo Berinovasi Hadirkan Layanan Servis Kilat

Selasa, 31 Desember 2019 16:11 Adin Wardini Smartphone

Di Tahun 2020, Vivo Berinovasi Hadirkan Layanan Servis Kilat

 

Koropak.co.id - Menyemarakkan malam pergantian tahun 2019 yang jatuh pada hari ini, Selasa (31/12/2019), Vivo Agung Celullar Tasikmalaya mengadakan event-event menarik, khususnya produk Vivo S1 Pro yang akan tampil memukau dengan banyak keunggulan.

Trainer Vivo Agung Cellular Tasikmalaya, Aldi mengatakan setiap pembelian Vivo S1 Pro, hanya hari ini, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti dispenser, setrikaan, Televisi dan magicom," kata Aldi.

Ditambahkan Aldi, Vivo S1 Pro mempunyai spesifikasi yang mampu bersaing dengan smartphone yang lain. Vivo S1 Pro dijamin akan memanjakan pengguna, khususnya para pecinta game karena didukung dengan processor dan chipset snapdragon.

"Soal harga, Vivo S1 Pro ini dibandrol hanya Rp 3.999.000. Spesial hari ini, di pengujung tahun, kita adakan cashback sebesar Rp 300.000 plus hadiah menarik," tuturnya.

 

Koropak.co.id - Di Tahun 2020, Vivo Berinovasi Hadirkan Layanan Servis Kilat (1)

 

Baca : Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia Sudah Bisa Didapatkan Di Agung Cellular

 

Vivo S1 Pro ini dibekali RAM 8GB dan memory internal 128GB. Untuk kamera depannya beresolusi 32MP sedangkan untuk kamera belakangnya mengadopsi 4 kamera beresolusi 48MP, 8MP, 2MP, dan 5MP," ujarnya.

Terlepas dari produk Vivo S1 Pro, di tahun 2020 Vivo berinovasi untuk meningkatkan layanan purna jual dengan bakal menambah titik service center di beberapa kota di Indonesia dan menambah pusat layanan perbaikan yang mendukung program 1-Hour Rapid Repair yakni layanan perbaikan kilat dalam 1 jam.

Layanan 1 Hour Rapid Repair Vivo ini akan memeriksa dan memperbaiki masalah pada unit Vivo meliputi seluruh aspek ponsel, mulai dari pemulihan dan peningkatan sistem, pembersihan unit, dan penggantian sparepart dan aksesori mencakup baterai, earphone, charger adaptor, hingga kabel data.*

 

Baca : Promo Menarik Agung Cellular Siap Semarakkan Malam Pergantian Tahun