Ramaikan Pasaran, Advan Luncurkan Smartwatch Start Go S1

Kamis, 23 Januari 2020 21:11 Eris Kuswara Accessories

Ramaikan Pasaran, Advan Luncurkan Smartwatch Start Go S1


Koropak.co.id - Dengan semakin banyaknya pilihan jam tangan pintar atau smartwatch di pasaran, membuat Advan sebagai perusahaan teknologi terdepan asli Indonesia, gencar berinovasi dan menawarkan smartwatch canggihnya yakni StartGo S1 yang diyakini dapat membantu aktivitas sehari-hari penggunanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Rabu (22/1/2020) diketahui, StartGo S1 ini akan membuat penggunanya seakan memiliki asisten pribadi yang memudahkannya dalam beraktivitas sehari-hari. Selain itu, StartGo S1 bisa digunakan untuk memantau kondisi kesehatan penggunanya.

Layaknya asisten pribadi, StartGo S1 bisa mencatat rekam medis jantung penggunanya meliputi rangkuman rata-rata kegiatan, bagaimana kualitas tidur penggunanya serta rata-rata denyut jantung selama seminggu.

StartGo S1 juga bisa dijadikan sebagai teman berolahraga dengan menentukan target harian, persentase target harian yang telah tercapai serta jumlah kalori yang terbakar melalui aktivitas yang telah dilakukan.

 

Koropak.co.id - Ramaikan Pasaran, Advan Luncurkan Smartwartch StartGo S1 (2)

 

Baca : Inilah Dua Smartphone Advan Paling Dicari

StartGo S1 bisa berperan seperti personal trainer yang akan memberikan informasi mengenai gaya hidup sehat penggunanya. Dengan demikian pengguna bisa memantau target langkah, durasi tidur, berat badan, kalori yang dibakar serta jarak tempuh sehari-hari.

Tidak hanya bisa memantau kesehatan, sebagai asisten pribadi, StartGo S1 juga bisa memberikan notifikasi semua email, media sosial, dan kalender kegiatan. Kelebihan lainnya, pengguna bisa mengetahui di mana ponsel miliknya saat dia lupa menaruhnya hingga jangkauan 10 meter melalui fitur find my phone. Advan sendiri membanderol khusus StartGo S1 ini dengan harga mulai dari Rp 499 ribu.*

 

Baca pula : Advan Hadirkan Desain Warna Dua Gradasi Paling Baru