Peluncuran Game Final Fantasy VII Remake Diundur

Sabtu, 01 Februari 2020 09:49 Erni Nur'aeni Gaming

Peluncuran Game Final Fantasy VII Remake Diundur


Koropak.co.id - Salah satu game Final Fantasy VII Remake yang rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2020 untuk Playstation 4, akan diundur menjadi 10 April 2020 sehingga para fans Final Fantasy haruslah sedikit bersabar game yang telah ditunggu-tunggu ini.

Dalam pemberitahuan yang disampaikan oleh sang produser Yoshinori Kitase pada akun resmi Final Fantasy VII Remake di Twitter, dan Square Enix selaku pengembang game, disebutkan mereka membutuhkan sedikit waktu lebih untuk dapat menyempurnakan permainan tersebut.

"Kami membuat keputusan sulit ini untuk memberi kami tambahan waktu beberapa minggu guna menerapkan sentuhan akhir pada game sehingga akan memberikan pengalaman terbaik bagi Anda," katanya Yoshinori.

Yoshinori pun berterimakasi kepada semua fans yang telah mendukung dan meminta maaf atas kemunduran jadwal rilis Final Fantasi VII.

"Saya, atas nama seluruh tim, meminta maaf kepada semua orang, karena saya tahu ini berarti menunggu permainan sedikit lebih lama. Terimakasih atas kesabaran dan dukungan Anda," kata Yoshinori.

 

Koropak.co.id - Peluncuran Game Final Fantasy VII Remake Diundur (2)

 

Baca : Rumor XBox Terbaru Bisa Mainkan Game PC Fitur Windows Mobile

Diketahui dalam Final Fantasy VII Remake ini akan lebih banyak fokus pada porsi kejadian di Midgar sehingga tidak sepenuhnya lengkap, seperti pada seri Final Fantasy di Playstation 1 dulu. Namun bagi para penggemarnya tentunya sekuel ini akan sangat ditunggu.

Penundaan ini bukan kali pertama Square Enix menunda peluncuran Final Fantasy. Sebelumnya mereka menunda Final Fantasy Crystal Chonicles Remaster dari semula 20 Januari 2019 menjadi pertengahan tahun 2019. Namun mereka akan memanfaatkan waktu untuk fokus pada proses pemolesan game ke standar yang lebih tinggi.*

 

Baca pula : Rasakan Pengalaman Bermain Game Auto Battler di Chess Rush