Kiat Cepat dan Aman Memperbanyak Followers Instagram

Selasa, 18 Februari 2020 12:50 Eris Kuswara TechTrik

Kiat Cepat dan Aman Memperbanyak Followers Instagram


Koropak.co.id - Hingga saat ini, Instagram menjadi media sosial yang paling banyak diminati berbagai kalangan. Terlebih lagi Instagram dapat digunakan juga sebagai tempat untuk mempromosikan produk atau jasa.

Memiliki jumlah pengikut yang banyak di Instagram juga merupakan sesuatu hal yang menjadi impian bagi semua orang untuk meraih tujuannya masing-masing. Oleh karena itu, Koropak akan membagikan beberapa tips yang bisa dilakukan dalam memperbanyak jumlah followers di Instagram.

1. Follow akun baru Instagram selebriti
Pertama, kamu bisa mencari akun Instagram pejabat, selebgram atau artis yang memiliki banyak followers dan cepat bertambah. Bukalah tab followers mereka dan ikutilah setidaknya 10 hingga 15 akun dengan jeda sekitar 10 menit untuk melanjutkan mem-follow akun lainnya. Hal ini dilakukan agar kamu bisa terhindar dari banned akibat penambahan follower yang tidak wajar. Namun jika kamu tidak ingin following-mu bertambah, maka kamu bisa mengunfollow akun-akun tersebut beberapa hari kemudian.

 

2. Lakukan teknik follow dan unfollow
Setelah kamu menemukan dan mem-follow akun-akun Instagram yang memiliki banyak followers, selanjutnya kamu bisa melakukan teknik unfollow kemudian follow kembali hingga beberapa kali. Namun pada saat melakukan teknik ini, kamu juga harus memberikan jeda 1 hingga 2 menit agar followers meningkat tajam tanpa menambah following, karena jika kamu melakukannya dengan jeda terlalu singkat, maka akan berisiko akunmu di suspend.

 

3. Jangan mem-private akun Instagram
Ini merupakan salah satu cara yang harus mendapatkan perhatian lebih bagi kamu yang sedang berambisi menambah followers. Dengan mengunci Instagram, maka secara tidak langsung membuat postinganmu tidak bisa dilihat banyak orang. Justru membiarkan akun Instagram terbuka bebas, akan mempermudah konten yang kamu buat mendapatkan banyak like, komen dan kemungkinan bisa masuk ke explore sehingga membuat banyak orang lain tertarik untuk mem-follow akunmu.

 

Baca : Menarik! Inilah Fitur Terbaru Di Instagram

 

4. Disiplin dalam posting foto dan video
Cara ini merupakan salah satu cara yang paling aman dan dianjurkan pada saat kamu menggunakan Instagram. Namun cara ini membutuhkan kreativitas, kerja keras dan banyak berpikir. Hal tersebut dikarenakan, untuk membuat sebuah konten yang menarik, maka kamu harus memikirkan secara benar konsep apa yang ingin ditampilkan di feed-mu.

 

5. Menggunakan hashtag
Penggunaan hashtag atau tagar juga menjadi suatu hal yang sangat penting apabila kamu serius ingin memperbanyak followers. Karena, dengan menggunakan hashtag juga secara otomatis akan membuat orang lain mudah menemukan fotomu dikarenakan sistem kerja hashtag adalah mengelompokkan foto berdasarkan hashtag yang sama. Akan tetapi jangan sembarangan menggunakan hashtag, oleh karena itu kamu harus mempelajari hashtag apa yang sesuai dengan foto yang akan di posting dan penggunaan 11 hingga 30 hashtag dalam satu foto juga akan lebih memancing interaksi pengguna lain di Instagram.*

 

Baca pula : Instagram Mungkinkan Pengguna Melihat Video Bersama


Berita Terkait