Siap Meluncur, Oppo Reno 3 Dibekali 4 Kamera Canggih

Rabu, 18 Maret 2020 07:30 Eris Kuswara Smartphone

Siap Meluncur, Oppo Reno 3 Dibekali 4 Kamera Canggih


Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, Oppo secara resmi merilis smartphone terbarunya yakni Oppo Reno 3 yang dipastikan pula akan meluncur di Indonesia, mulai hari ini Selasa (17/3/2020). Diketahui, menjelang perilisannya yang disiarkan secara online, spesifikasi dari Oppo Reno 3 ini pun mulai terungkap satu per satu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (17/3/2020) sederet spesifikasi dari Oppo Reno 3 terungkap melalui siaran langsung dari akun sosial media milik Aryo Meidianto yang tak lain merupakan PR Manager Oppo Indonesia.

Dikabarkan, Oppo Reno 3 akan dibekali layar AMOLED berukuran 6,4 inchi yang dilengkapi dengan teknologi Hidden Fingerprint. Selain itu, generasi penerus dari Oppo Reno 2 ini turut mengadopsi desain layar "water drop" yang juga merupakan tempat tersematnya kamera berkekuatan 44 MP front Camera dengan fitur pendukungnya berupa Ultra Night Selfie.

Sementara itu, di bagian belakangnya, Oppo Reno 3 dibekali dengan Quad Camera berkekuatan 48 MP. Hal menariknya dari Oppo Reno 3 ini yaitu dalam pengambilan gambarnya bisa menghasilkan resolusi hingga 108 MP yang diperoleh dari penggabungan beberapa foto dan kalibrasi warna.

 

Baca : Bocoran Spesifikasi Lengkap Dan Harga Oppo Reno2 Dan Reno2 F

 

Pada Oppo Reno 3 ini juga terdapat tiga lensa lainnya yang tersusun secara vertikal yaitu lensa Telefoto bekekuatan 13 MP, Ultrawide Angle berkekuatan 8 MP dan lensa mono berkekuatan 2 MP. Dari segi performa, Oppo Reno 3 ditenagai chipset Helio P90 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB ditambah ROM berkapasitas 128 GB.

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang dimiliki Oppo Reno 3 ini adalah sebesar 4025 mAh dan sudah didukung dengan teknologi VOOC Fast Charging 20 W. Dikabarkan, Oppo Reno 3 akan hadir dengan 2 warna yaitu Black dan White yang sudah menjalankan ColorOS 7 berbasis Android 10.

Namun sayangnya hingga saat ini, untuk harga yang ditawarkan Oppo Reno 3 masih belum diketahui. Namun jika mengacu pada Reno 3 versi China, smartphone tersebut dibanderol dengan harga sekitar CNY 3,299 atau setara dengan Rp 6,6 juta.*

 

Baca pula : Selamat Tinggal 4G! Oppo Find X2 Dan X2 Pro Dibekali Teknologi 5G