Black Shark Rilis Generasi Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasi dan Fiturnya

Kamis, 21 Mei 2020 19:57 Eris Kuswara Gaming

Black Shark Rilis Generasi Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasi dan Fiturnya


Koropak.co.id - Berbicara mengenai ponsel gaming, beberapa waktu lalu Black Shark yang berafiliasi dengan Xiaomi kembali merilis generasi terbarunya yakni Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Diketahui, smartphone gaming ini kini membawa dimensi layar yang lebih besar serta tombol khusus untuk menambah kenyamanan penggunanya dalam bermain game di ponsel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Rabu (20/5/2020) keduanya smartphone Black Shark tersebut kini mendukung jaringan 5G berkat adanya penggunaan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 865. Smartphone ini juga dapat menggunakan jaringan 5G dan Wi-Fi 6 secara bersamaan untuk mengoptimalkan bandwidth dan menjamin kelancaraan saat bermain game.

Selain itu, Black Shark juga turut membenamkan magnetic pin terbaru yang berfungsi untuk pengecasan yang lebih mudah. Meskipun masih sama memiliki refresh rate 90Hz, akan tetapi untuk Black Shark 3 series ini mempunyai dimensi layar yang lebih besar yakni seluas 6,67 inchi dengan panel AMOLED dan touch sampling rate tertinggi saat ini hingga 270Hz.

 

Koropak.co.id - Black Shark Rilis Generasi Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasi dan Fiturnya

 


Baca : Rekomendasi Smartphone Terbaik Mei Harga Dibawah 3 Jutaan


Respons sentuh yang dimiliki smartphone Black Shark teranyar ini juga dipersingkat menjadi hanya 24ms dan 28ms untuk multi-finger touch, sehingga hal itu dapat meminimalisir lag saat bermain game. Sementara itu, berbeda lagi dengan Black Shark 3 Pro yang memiliki dimensi layar yang sudah menyentuh ukuran tablet yaitu 7,1 inchi AMOLED dengan resolusi Quad HD+ (3120 x 1440p).

Dengan dimensi bodi yang lebih besar, membuat Black Shark 3 Pro ini memiliki dua tombol mekanikal tambahan di sisi samping kanan bodinya yang memiliki panjang 21mm dan kedalaman 1,5mm. Selain itu, Black Shark juga sudah melakukan pengujian untuk kedua tombol tersebut, sehingga dapat diklaim tetap dalam kondisi baik meskipun setelah digunakan lebih dari 1 juta klik.*

 

Baca : Sambut Lebaran Yogya HZ Tasikmalaya Hadirkan Promo "Si Inem"