Performa Gaming Lebih Maksimal, Legion Y740Si Dilengkapi BoostStation

Sabtu, 12 September 2020 11:11 Adin Wardini Komputer

Performa Gaming Lebih Maksimal, Legion Y740Si Dilengkapi BoostStation

 

Koropak.co.id - Lenovo resmi merilis seri laptop gaming terbaru yaitu Legion Y740Si. Laptop Gaming Legion Y740Si ini adalah seri paling menarik dari yang lainnya, pasalnya Legion Y740Si ini dilengkapi dengan aksesoris ekstra yaitu BoostStation.

BoostStation eGPU merupakan perangkat eksternal yang dikhususkan untuk Legion Y740Si, pasalnya boostStation itu guna untuk meningkatkan performa gaming yang lebih baik.

Untuk kapasitas penyimpanan Legion Y740Si ini memiliki RAM 32GB dan memori NVMe SSD yang tentunya bisa di upgrade hingga 2TB. Legion Y740Si juga dilengkapi fitur Rapid Charge dengan kapasitas baterai 80Whr yang diklaim bisa bertahan hingga 8 jam.

Layar dari laptop gaming ini bisa dibuka dan dibentangkan hingga 180 derajat yang memiliki diagonal 15,6 inci dengan resolusi 4K HDR dan memiliki tingkat kecerahan 600 nits dan fitur lainnya seperti teknologi TrueStrike Keyboard dan Sistem pendingin ColdFront 2.0.

 

Baca : Inilah Asus Lptop Gaming Bergaya Microsoft Surface

 

Lenovo Legion Y740Si juga sudah dilengkapi Legion BoostStation yang sudah terpasang dengan GPU Nvidia GeForce RTX 2060 yang mana aksesoris ini tidak bisa didapatkan di laptop gaming seri lainnya.

Diketahu perangkat elektronik ini tidak dijual terpisah dan hanya bisa di dapat dengan satu paket pembelian Legion Y740Si. Laptop Gaming Lenovo Legion Y740Si ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 37 juta dengan menghadirkan garansi Accidental Damage Protection dan layanan premium Care selama 2 tahun.*

 

Baca : Smartphone Gaming Black Shark 3S Resmi Meluncur Dengan Kamera Selfie 20 MP