Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro Siap Manjakan Gamer di Indonesia

Rabu, 04 November 2020 11:00 Eris Kuswara Smartphone

Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro Siap Manjakan Gamer di Indonesia

 

Koropak.co.id - Meskipun dimasa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi, tidak menyurutkan persaingan dunia teknologi khususnya dalam bidang smartphone. Baru-baru ini, Realme dikonfirmasi akan meluncurkan produk terbarunya yakni Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro, besok Kamis (5/11/2020).

Selain itu, kedua smartphone keluaran terbaru dari Realme tersebut digadang – gadang akan menjadi smartphone idaman bagi generasi muda.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme Narzo 20 dijanjikan akan menjadi smartphone paling value-for-money di segmen harga Rp 3 juta untuk anak muda. Pihaknya juga telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AloT.

"Realme Narzo 20 dan Narzo 20 pro ini hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya,” kata Palson Yi dalam keterangan resminya sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu (4/11/2020).

 

Koropak.co.id - Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro Siap Manjakan Gamer di Indonesia

 

Sementara itu, untuk spesifikasi yang diberikan Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro ini tentunya sangat menjanjikan terutama untuk kalangan anak muda yang memiliki hobi bermain game. Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro akan dibekali dengan prosesor gaming andalannya yaitu Mediatek Helio G95.

Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro juga akan dilengkapi dengan superdart charge sebesar 65 Watt yang dimana memiliki kemampuan bisa mengisi daya sebesar 14 persen hanya dalam waktu 3 menit saja. Kemudian juga terdapat fitur 90hz Ultra Smooth Display Layar Futuristik.

Hal yang tidak kalah pentingnya lagi terletak di bagian kameranya yang dibekali dengan 48MP AI QUAD CAMERA yang berfungsi untuk mengabadikan momen seru penggunanya secara maksimal. Sedangkan untuk kapasitas baterainya yakni sebesar 4500 mAh yang digadang-gadang bisa siaga hingga 28 hari.

Desain pada body belakang yang melambangkan huruf V pada smartphone Realme ini memiliki arti sebagai Victory atau kemenangan.*

 

Baca : Menonton Video 60 Jam, Realme C12 Pacu Teknologi SuperPower Saving Mode