Kabar Gembira , Sony Akan Luncurkan PlayStation 5 Dalam Pekan Depan

Rabu, 04 November 2020 17:07 Adin Wardini Gaming

Kabar Gembira , Sony Akan Luncurkan PlayStation 5 Dalam Pekan Depan


Koropak.co.id - Bagi kalian para penggemar game, tentunya ini bisa menjadi kabar yang menggembirakan apabila Sony meluncurkan produk PlayStation (PS) terbarunya yakni PlayStation 5 (PS 5). Dikabarkan, Sony akan meluncurkan PlayStation 5 ini dalam dua pekan lagi atau tepatnya pada Senin (9/11/2020) mendatang untuk di seluruh dunia.

Sony membuat perubahan baru pada gaya dari generasi terakhirnya ke PS 5 dengan didominasi warna putih dan menawarkan versi tanpa disk drive. Hal itu dikarenakan saat ini unduhan digital sudah menjadi sangat populer. Berbicara mengenai harga, PS 5 ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 7,4 juta. Sementara untuk varian tanpa disk drive akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,9 juta.

 

Kabar Gembira , Sony Akan Luncurkan PlayStation 5 Dalam Pekan Depan

Dilihat dari segi kecepatan, PS 5 ini memiliki konsol layar yang menggunakan CPU 3,5 GHz, AMD Zen 2 octa-core, memiliki RAM penyimpanan GDDR6 berkapasitas 16 GB, dan GPU custom yang berbasis AMD RDNA 2. Bukan hanya itu saja, untuk kualitas gambar yang ada pada PS5 juga sudah didukung dengan grafis 4K pada refresh ratE 120Hz dan ditambah sistem audio 3D. Sehingga menambah kesan permainan menjadi lebih hidup.

Kemudian untuk Controller PS5 menggunakan DualSense yang memiliki fitur immersive haptic feedback, dynamic adaptive triggers dan built-in microphone. Dikabarkan pula Sony juga telah merilis aksesoris untuk PS5 seperti, charging station DualSense, Kamera HD, headset nirkabel Pulse 3D dan remote.*

 

Baca : Hilangkan Stres Saat Jalani Social Distancing Dengan Main Game