HP Gaming Infinix Note 8, Rp 2 Jutaan Dengan RAM 6GB dan Baterai 5200 mAh

Kamis, 12 November 2020 10:35 Eris Kuswara Smartphone

HP Gaming Infinix Note 8, Rp 2 Jutaan Dengan RAM 6GB dan Baterai 5200 mAh


Koropak.co.id - Baru-baru ini, Infinix secara resmi meluncurkan ponsel gaming terbarunya yakni Infinix Note 8 dengan harga yang terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 2 juta. Selain itu, untuk mendukung performa penggunanya dalam bermain game, Infinix Note 8 ini dibekali dengan chipset terbarunya yakni MediaTek Helio G80. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Helio G80 ini diklaim mampu memberikan peningkatan performa GPU hingga 14 persen dan performa Antutu hingga 35 persen.

Selain Helio G80, dari segi performa lainnya yang dimiliki, ponsel ini juga telah didukung dengan RAM berkapasitas 6GB dengan varian ROM berkapasitas 64GB dan 128GB. Sementara itu, untuk penyimpanan internal memorinya ini juga bisa diperluas hingga 1TB dengan menggunakan micro SD. Kemudian, untuk mendukung dalam hal bermain game pada jangka waktu yang lama, Infinix Note 8 memakai baterai berkapasitas 5200 mAH yang didukung juga dengan teknologi fast charging 18Watt.

 

Baca : Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro Siap Manjakan Gamer di Indonesia

 

Sementara itu, dari segi kamera, Infinix telah membekali ponsel terbarunya ini empat kamera dengan sensor kamera utama beresolusi 64MP yang didukung dengan fitur terbaiknya untuk menghasilkan foto yang mumpuni dalam kondisi minim cahaya. Kamera pada Infinix Note 8 juga dibekali dengan fitur Slow Mo, Super steady video, AI Camera, Beauty dan AR Shot.

Selain sensor kamera utama beresolusi 64MP, ponsel ini juga dibekali dengan kamera makro beresolusi 2MP, kamera bokeh 2MP dan kamera AI 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan Infinix Note 8 ini memiliki sensor 16MP dan kamera depan bokeh beresolusi 2MP. Dari segi layar, Infinix Note 8 ini memiliki bentang layar seluas 6,95 inci dengan desain punch hole untuk menempatkan kamera dan layarnya masih beresolusi HD+ dengan panel IPS.

 

HP Gaming Infinix Note 8, 2 Jutaan Dengan RAM 6GB dan Baterai 5200 mAh (2)

 

Baca : Poco X3, Smartphone Gaming Pertama Dengan Chipset Snapdragon 732G

 

"Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan kepada para pengguna smartphone di Indonesia, yang dimana dengan spesifikasi smartphone seperti ini, kami meyakini bahwa Infinix Note 8 merupakan smartphone gaming terbaik untuk harga satu sampai dua jutaan yang ada di pasar Indonesia," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangan resminya sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (10/11/2020).

Sedangkan untuk fitur tambahan yang dimiliki Infinix Note 8 ini yakni terdapat fitur yang mampu mendeteksi koneksi internet yang akan secara otomatis berpindah ke WiFi tanpa mengganggu kegiatan gaming. Infinix Note 8 hadir dalam tiga varian warna dan hadir dengan desain Game Cut yang ditambah efek pantulan warna. Infinix Note 8 ini juga akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda, seperti untuk varian 6/64GB akan dijual dengan harga Rp 2,15 juta, sedangkan untuk varian 6/128GB akan dijual dari harga normalnya Rp 2,55 juta.*

 

Baca : Smartphone Gaming Black Shark 3S Resmi Meluncur Dengan Kamera Selfie 20 MP