WhatsApp Muncul Di Status Penggunanya Bikin Heboh Netizen

Jum'at, 29 Januari 2021 11:19 Eris Kuswara TechNews

WhatsApp Muncul Di Status Penggunanya Bikin Heboh Netizen

 

Koropak.co.id - Hingga saat ini, aplikasi berbagi pesan dengan jumlah pengguna terbanyak didunia yakni WhatsApp tengah menjadi trending papan atas di dunia maupun di Indonesia. Bahkan, tercatat tagar atau hastag #whatsapp saat ini sudah sekitar 18 ribu cuitan dilayangkan oleh netizen.

Hal itu berawal dari WhatsApp yang mendadak muncul di status para penggunanya. Saat dibuka, disana WhatsApp mengumumkan bahwa mereka sekarang akan terlihat di status jika WhatsApp memberikan update terbaru untuk para user-nya.

"WhatsApp sekarang ada di status! Kami akan membuat kalian tahu tentang fitur baru dan update di sini," tulis WhatsApp di status pertamanya sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (29/1/2021).

 

Baca : Banyak Pengguna WhatsApp Beralih Ke Aplikasi Signal dan Telegram

 

Selain itu, WhatsApp juga turut menegaskan bahwa mereka memegang teguh privasi pengguna,"Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami pada privasi kalian. WhatsApp tidak bisa mendengar pembicaraan pribadi kalian karena mereka dienskripsi end to end," tulisnya.

Diketahui, setidaknya ada 4 status WhatsApp sekaligus yang dilayangkan kepada para penggunanya di seluruh dunia. Hal itu pun membuat netizen ramai menanggapi status yang dituliskan oleh WhatsApp.

"Wow akhirnya aku punya teman terverifikasi yaitu WhatsApp sendiri," tulis salah seorang netizen.

Sementara itu, ada juga yang beranggapan bahwa itu merupakan salah satu cara WhatsApp dalam rangka menenangkan para penggunanya menyusul adanya kontroversi mengenai aturan baru yang dibuatnya.*

 

Baca pula : Ini Kronologi Lengkap WhatsApp yang Tersandung Kontroversi