Capcom Umumkan Pencapaian Fantastis Game Monter Hunter Rise

Jum'at, 09 April 2021 07:12 Rizky Gaming

Capcom Umumkan Pencapaian Fantastis Game Monter Hunter Rise

 

Koropak.co.id - Capcom secara resmi baru saja mengumumkan bahwa game RPG terbarunya yakni Monster Hunter Rise yang dihadirkan secara eksklusif di Nintendo Switch sudah terjual sebanyak lima juta copy di seluruh dunia.

Tercatat, game yang pertama kali diluncurkan pada 26 Maret 2021 lalu ini sudah dimainkan oleh lebih dari 5 juta orang dalam kurun waktu 1 minggu sejak peluncurannya. Dengan demikian tentunya hal ini menjadi pencapaian besar bagi Capcom.

Selain itu, meskipun game ini masih hanya tersedia di console portable buatan Nintendo, akan tetapi ternyata banyak fans setia Monster Hunter yang sudah lama menunggu game ini untuk diluncurkan.

 

Baca : Sudah Berdiri Selama 25 Tahun, Pokemon Company Umumkan Game Terbarunya

 

Bagaimana tidak, meskipun hadir dengan kualitas grafis yang tidak sebagus Monster Hunter World, namun game ini menghadirkan cerita, monster, dan juga gameplay mechanics baru yang membuatnya lebih berbeda dari game Monster Hunter lainnya.

Sementara itu, dengan penjualan Monster Hunter Rise tersebut, maka saat ini tercatat total keseluruhan penjualan dari franchise Monster Hunter diperkirakan mencapai 70 juta unit dan menjadi salah satu franchise Capcom dengan penjualan terbesar saat ini.

Bagi kalian yang tidak memiliki Nintendo Switch, tentunya kalian juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, Capcom juga akan merilis game tersebut di platform PC via Steam pada tahun 2022 mendatang.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini