Alienware Luncurkan Laptop Terbarunya, M15 Ryzen Edition

Kamis, 29 April 2021 11:20 Eris Kuswara Komputer

Alienware Luncurkan Laptop Terbarunya, M15 Ryzen Edition

 

Koropak.co.id - Diketahui, hingga saat ini AMD sudah mulai menunjukkan taringnya di industri komputer dan juga laptop. Bagaimana tidak, prosesor Ryzen terbaru besutannya tersebut disebutkan memiliki performa yang jauh lebih bagus apabila dibandingkan dengan prosesor Intel.

Ternyata hal tersebut pun yang menjadikan alasan bagi salah perusahaan besutan Dell yaitu Alienware meluncurkan laptop terbarunya yang diberi nama Alienware M15 Ryzen Edition. Seperti namanya, laptop gaming berukuran 15 inci tersebut diketahui hadir dengan prosesor Ryzen 5000 Series terbaru (AMD 5800H sampai 5900HX).

Tidak hanya itu saja, diketahui bahwa laptop ini juga menghadirkan opsi GPU terbaru dari Nvidia yaitu RTX 3060 atau RTX 3070. Dengan demikian tentunya pergabungan prosesor AMD terbaru yang memiliki harga yang lebih murah dan performa yang lebih tinggi ini pun sangat cocok digabungkan dengan GPU terbaru besutan Nvidia yang mendukung Ray-Tracing.

 

Baca : Microsoft Resmi Umumkan Penerus dari Surface Laptop 3

 

Selain itu, laptop ini juga turut menghadirkan dukungan RAM berkapasitas hingga 32GB dan SSD 4TB (2x 2TB). Sehingga dengan adanya sejumlah fitur tersebut, para pengguna laptop ini pun kini tidak perlu pusing kembali ketika mereka ingin memainkan game-game baru di tahun 2021 ini. Selain itu juga, diketahui Alienware M15 Ryzen Edition juga memiliki dua opsi layar yaitu 165Hz QHD sampai 360Hz FHD.

Kemudian juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti Ethernet 2.5Gbps, HDMI 2.1, dan keyboard Cherry Ultra Low Profile Keys. Sementara itu, terkait dengan harga dari laptop tersebut yakni akan dijual dengan harga 1.793 US Dollar atau setara dengan Rp 26 juta. Tentunya harga ini tidak murah karena mengingat spesifikasi yang dihadirkan juga sudah tergolong ke dalam laptop berperforma tinggi.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini