Tecno Spark 7 Pro Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Jum'at, 11 Juni 2021 10:52 Rizky Smartphone

Tecno Spark 7 Pro Resmi Diperkenalkan di Indonesia

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, Tecno Mobile kembali membawa smartphone terbarunya yakni Tecno Spark 7 Pro ke Indonesia. Diketahui, Tecno Spark 7 Pro ini menawarkan RAM berkapasitas 6GB ditambah chip MediaTek Helio G80 dan dibanderol harga Rp 1 juta.

Perpaduan tersebut diklaim dapat memberikan pengalaman gaming mobile yang lancar. Untuk memaksimalkan performanya, smartphone itu juga telah mengusung layar yang lapang atau luas berukuran 6,6 inch dengan resolusi HD+. Mengikuti tren kekinian, Spark 7 Pro juga mengusung refresh rate 90Hz.

Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sehingga dapat mendukung aktivitas pengguna selama seharian, baik untuk mengakses media sosial, bermain game atau membuat konten. Sementara itu, salah satu nilai jual utama dari Spark 7 pro adalah kamera. Diketahui vendor asal China tersebut menyematkan kamera utama berkekuatan 48 MP yang disandingkan dengan kamera 2 MP dan QVGA.

 

Baca : Huawei P50 Pro Akan Jalankan Sistem Operasi HarmonyOS

Selain itu, ditambahkan pula fitur Super Night Shot yang membuat pengguna dapat memotret malam, baik di dalam atau di luar ruangan, dengan hasilnya yang terang. Soal selfie, Tecno Mobile juga telah memasangkan kamera depan berkekuatan 8 MP. Untuk fitur lainnya yang dimiliki HP ini meliputi LTE Advanced untuk koneksi jaringan yang lebih cepat serta dukungan VoLTE untuk panggilan suara berkualitas tinggi.

Spark 7 Pro ini juga memiliki user interface HiOS 7.5 berbasis Android 11, HiOS 7.5 yang diklaim dapat meningkatkan pengalaman yang lebih personal dengan pengaturan otomatis. HP ini sendiri akan dijual secara eksklusif dengan harga Rp. 1.899.000.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini