POCO Indonesia Resmi Perkenalkan POCO M3 Pro 5G

Kamis, 01 Juli 2021 06:33 Rizky Smartphone

POCO Indonesia Resmi Perkenalkan POCO M3 Pro 5G

 

 

Koropak.co.id - POCO Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yakni POCO M3 Pro 5G sebagai “The Real 5G Killer”. Diketahui, POCO M3 Pro 5G hadir dengan penawaran harga memikat untuk menjawab permintaan masyarakat terhadap smartphone yang memiliki jaringan 5G.

Tidak hanya hadir sebagai smartphone 5G-ready, POCO M3 Pro 5G juga menawarkan spesifikasi yang tentunya sesuai dengan kebutuhan kebanyakan masyarakat Indonesia. The Real 5G Killer ini juga sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 700 yang membuatnya mampu memberikan performa dan pengalaman entertainment brilian dengan dukungan jaringan 5G dual sim dan layar 90Hz yang sangat mulus. POCO M3 Pro 5G ini juga turut memberikan efisiensi daya yang optimal untuk pemakaian baterai yang sangat lama.

"Indonesia telah memasuki era 5G, dimana hal itu akan membuat semakin banyak inovasi digital bermunculan yang menandakan teknologi generasi kelima ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, POCO dengan bangga menghadirkan The Real 5G Killer untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat Indonesia serta memungkinkan mereka untuk merasakan teknologi 5G. POCO M3 Pro 5G juga semakin menarik untuk dimiliki dikarenakan membawa sejumlah fitur esensial yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini," kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng dalam konferensi pers virtualnya, sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (1/7/2021).

 

Baca : Xiaomi Resmi Luncurkan Dua Poco Phone Terbaru

Selain itu, diketahui POCO juga telah menggunakan teknologi MediaTek Dimensity serta menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan. MediaTek Dimensity 700 yang tangguh ini juga turut menawarkan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat adanya teknologi pemrosesan 7nm.

POCO M3 Pro 5G ini turut menampilkan dukungan pengalaman pengguna yang melampaui ekspektasi dengan refresh rate 90Hz. Selain itu juga, POCO M3 Pro 5G menawarkan visual yang lebih cepat dan pengalaman yang lebih mulus bagi pengguna dengan sudah ditingkatkannya desain Dot Drop POCO M3 menjadi desain DotDisplay. DynamicSwitch pada smartphone ini juga bisa memungkinkan layar untuk secara otomatis beralih antara 90Hz, 60Hz, 50Hz, dan 30Hz

Sementara itu, dari sisi kamera, susunan tiga kamera dengan kamera utama berkekuatan 48MP bersama dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP hadir untuk memberikan kebebasan dalam berkreasi bagi pengguna POCO M3 Pro 5G. Kamera utama berkekuatan 48MP itu juga dapat memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar yang lebih jelas dan detail, terutama dalam kondisi kurang cahaya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini