Xiaomi Resmi Perkenalkan Laptop RedmiBook 15 di Indonesia

Sabtu, 24 Juli 2021 07:50 Rizky Komputer

Xiaomi Resmi Perkenalkan Laptop RedmiBook 15 di Indonesia

 

 

Koropak.co.id - Diketahui bahwa baru-baru ini, Xiaomi baru saja memperkenalkan laptop RedmiBook 15 di Indonesia. Perilisannya di Indonesia itu pun disebut-sebut pihak Xiaomi sebagai tanda debut perusahaan besutan Lei Jun untuk meramaikan pasar laptop global.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan bahwa alasan pihaknya merilis pertama di Indonesia. Karena menurutnya, hal ini tidak terlepas dari besarnya populasi Indonesia untuk dapat menghadirkan produk laptop Xiaomi. Terlebih lagi didominasi generasi muda.

"Kami juga memiliki Mi Fans yang besar di sini dan Indonesia masuk dalam tiga besar. Oleh karenanya, meskipun penjualan di negara lain ada yang lebih besar, namun jumlah Mi Fans di Indonesia menjadi salah satu faktor yang membuat pad akhirnya laptop ini meluncur disini," kata Alvin sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (24/7/2021).

 

Baca : Xiaomi Mi Pad 5 Pro Siap Hadir dengan Spesifikasi Gahar

Selain alasan itu, Alvin juga mengakui bahwa infastruktur pendukung yang dimiliki Xiaomi seperti layanan servis juga sudah menjangkau beberapa wilayah besar di Indonesia. Maka dari itulah, Indonesia dianggap siap menghadirkan produk-produk Xiaomi lainnya, termasuk RedmiBook 15. Dalam kesempatan itu, Alvin juga turut menuturkan bahwa Xiaomi memang masih terbilang baru dalam menggarap produk laptop.

"Meskipun demikian, bisnis laptop Xiaomi kini dirasa sudah lebih dewasa dengan berbekal pengembangan yang sudah dilakukan. Untuk itulah, kami juga berencana untuk meluncurkan produk laptop lain. Bahkan, bukan tidak mungkin laptop Xiaomi ini akan hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih atau premium," ucapnya.

Ia menambahkan, terlebih lagi saat ini Xiaomi memiliki visi smart lifestyle. Maksudnya, perusahaan ingin menghadirkan gaya hidup pintar dengan smartphone sebagai pusat dan produk AIoT sebagai pendukungnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini