Google Akan Kembangkan Fitur Gmail Supaya Bisa Telepon dan Video Call

Jum'at, 10 September 2021 07:29 Rizky TechNews

Google Akan Kembangkan Fitur Gmail Supaya Bisa Telepon dan Video Call

 

Koropak.co.id - Kabar terbaru datang dari Google. Perusahaan yang didirikan Larry Page dengan Sergey Brin ini akan mengembangkan fitur terbaru di Gmail.

Google saat ini memang benar-benar ingin mengembangkan aplikasi Gmail dengan fitur-fitur yang membuat penggunanya betah. Salah satunya, Gmail bisa melakukan video call atau telepon yang langsung terhubung melalui Google Meet.

Pengumuman rencana ini sudah disampaikan di blog resmi mereka. Pihak Google menyebutkan, fitur ini sudah tersedia sejak hari Rabu lalu. Jika kamu belum bisa mendapatkannya, tunggu dalam beberapa hari ke depan.

 

Baca : Lapas Kelas I Tanggerang Terbakar,41 Orang Tewas

Penambahan fitur ini untuk membantu pelanggan Google di saat pandemi Covid-19. Agar selama melakukan kerja hybrid, penggunaan Gmail bisa efektif dalam aktivitas pekerjaan di kantor atau di rumah.

Orang-orang banyak yanng mengapresiasi perubahan pada layanan google untuk layanan gaya bekerja hybrid working ini. Memang pada dasarnya updatetan ini hampir mirip dengan Microsoft Outlook. Fitur chat dan rooms juga bisa berbagi file berbagai macam format sampai dari layanan Google Workspace.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini