Bocoran iPhone 14 Yang Bikin Heboh

Senin, 13 September 2021 07:03 Mita Awalia Smartphone

Bocoran iPhone 14 Yang Bikin Heboh

 

Koropak.co.id - Diketahui seorang desainer yang bernama Jon Prosser dari Front Page Tech (FPT) mengklaim sebagai orang dalam dari pabrikan yang didirikan Steve Jobs, telah memberikan bocoran mengenai iPhone 14 Pro Max berupa gambar 3D nya.

Tentu saja bocoran ini telah membuat heboh jagat media sosial. Pada dasarnya, iPhone 13 sendiri baru akan dirilis tanggal 14 September 2021 yang informasi spesifikasinya sudah bocor sejak tahun lalu.

Terlihat desain ponsel yang akan dirilis tahun depan itu tidak jauh berbeda dari iPhone sebelumnya. Namun yang terlihat begitu menonjol adalah notch yang telah dihilangkan, dan bagian kamera belakang yang sama rata dengan ponsel.

 

Baca : Samsung Resmi Perkenalkan Smartphone Terbarunya Galaxy A52 dan A72

Jon menambahkan bahwa desain keseluruhan iPhone 14 ini kemungkinan besar bakal identik dengan pendahulunya. Seperti desain bingkainya masih tetap flat seperti iPhone 12 Series.

Namun, ini hanyalah sebuah bocoran yang akan dirilis pada tahun depan, sehingga ada kemungkinan bahwa model bisa berubah. Karena belum adanya konfirmasi dari pihak Apple mengenai perangkat tersebut.

Jon menambahkan bahwa iPhone 14 ini kemungkinan akan dirilis pada September tahun depan. Seperti yang sudah menjadi kebiasaan Apple sebelumnya, menggunakan bulan tersebut untuk peluncuran iPhone.*

 

Lihat Juga: Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini