Resmi Dirilis, Pokemon Unite Sudah Diunduh 9 Juta Unduhan di Play Store

Rabu, 22 September 2021 21:06 Eris Kuswara Gaming

Resmi Dirilis, Pokemon Unite Sudah Diunduh 9 Juta Unduhan di Play Store

 

Koropak.co.id - Setelah melewati penantian yang cukup panjang, game mobile Pokemon Unite akhirnya secara resmi dirilis pada Rabu (22/9/2021).

Amazing. Tercatat, sejak awal September 2021, sejumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi mencapai lebih dari 7,5 juta pendaftar.

Untuk merayakan angka fantastis tersebut, Pokemon Unite pun dikabarkan akan bagi-bagi 1.000 Aeos Ticket secara gratis.

Tak cukup itu saja. Pokemon Unite juga akan bagi-bagi 2.000 Aeos Ticket secara gratis pada 29 September 2021 mendatang untuk merayakan 9 juta unduhan di Play Store.

Diketahui, Aeos Ticket sendiri merupakan salah satu mata uang di Pokemon Unite yang digunakan untuk membeli skin dari Trainer atau membeli Held Item.

Biasanya Held Item tersebut berbayar, sehingga bonus Aeos Ticket tentunya sangat sayang sekali untuk dilewatkan bagi para pemain.

 

Baca : Sudah Berdiri Selama 25 Tahun, Pokemon Company Umumkan Game Terbarunya

Sementara itu, bagi para pemain yang ingin mengklaim hadiah tersebut, maka mereka bisa mengunjungi tab event dalam game tersebut.

Sayangnya antusiasme tinggi yang ditunjukan para penikmat game, membuat sejumlah pemain yang telah mendaftar pra-registrasi Pokemon Unite pun tidak bisa mengklaim hadiahnya.

Oleh karena itu, bagi yang belum bisa mengklaim hadiah tersebut, maka pihak Pokemon akan menginformasikan lebih lanjut seperti halnya dalam cuitan terbarunya sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu (22/9/2021).

"Kami menyadari ada isu yang membuat beberapa Trainers tidak bisa mengklaim hadiah pre-registrasi mereka. Kami akan memposting informasi terbaru setelah mempelajarinya. Kami minta maaf atas ketidaknyamannya," tulis @PokemonUnite.

Sementara bagi yang belum sempat mendaftar, gim ini sendiri sudah bisa dimainkan dengan mengunduhnya di Play Store baik di Android maupun iOS. Selain bisa dimainkan via mobile, Pokemon Unite juga bisa dimainkan di Nintendo Switch.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini