Free Fire Max Sudah Bisa Diunduh di Google Play Store

Senin, 30 November -0001 00:00 Eris Kuswara Gaming

Free Fire Max Sudah Bisa Diunduh di Google Play Store

 

Koropak.co.id - Buat kamu yang senang mendalami dunia gaming atau bahkan kamu adalah Gamer sejati. Ini ada kabar yang paling ditunggu-tunggu.

Terhitung hari ini, Selasa (28/9/2021) Free Fire Max dipastikan akan hadir untuk pengguna Android. Bahkan disebutkan juga bahwa game ini juga akan turut tersedia untuk perangkat iOS.

Kini, Free Fire Max sudah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store. Meskipun begitu, hingga berita ini ditulis, Free Fire Max masih belum bisa dimainkan dan keterangan dalam game tersebut menyebutkan bahwa server akan tersedia dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Garena sendiri memang mengumumkan akan melakukan maintenance server Free Fire yang terhitung hari ini. Adapun untuk maintenance tersebut dilakukan mulai dari pukul 10.00 WIB hingga selesai.

"Persiapkan diri kalian pada update patch terbaru nanti dan rasakan keseruannya. Update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai," kata Garena Free Fire dalam akun Instagram-nya sebagaimana pantauan Koropak, Selasa (28/9/2021).

Garena Free Fire mengajak para pemainnya untuk bersabar selama proses maintenance berlangsung, sehingga proses update pun bisa berjalan maksimal.

"Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya, Survivors!" tulis Garena Free Fire.

Diketahui sebelumnya, Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto mengumumkan telah membuka pra-registrasi untuk Free Fire Max sejak akhir Agustus 2021 lalu.

Selain grafis yang realistis, Free Fire Max juga akan menghadirkan sejumlah tambahan fitur baru.

 

Baca : Turnamen Esports Jadi Pembuka Rangkaian Kegiatan Hallyu Com-On 2021

Bagi para pemain yang ingin mencoba Free Fire Max, tidak perlu khawatir akan kehilangan progress bermain di game Free Fire saat ini. Sebab, Garena juga sudah menggunakan teknologi Firelink untuk menghubungkan data kedua versi game battle royale tersebut.

Sehingga melalui teknologi ini, nantinya pemain bisa login ke Free Fire Max dengan menggunakan akun serupa yang dipakai saat ini. Selain itu, seluruh data pemain, progress, maupun item yang dikumpulkan juga bisa disinkronisasi antara Free Fire saat ini dengan versi Max.

"Free Fire Max ini tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, akan tetapi game ini akan melengkapi cara bermain survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Selain itu juga mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi juga akan tetap sama," ujarnya.

Free Fire Max ini memiliki tampilan grafis berkualitas tinggi, serta didukung dengan efek spesial dan gameplay yang lebih mulus. Secara keseluruhan, game battle royale yang satu ini disebut menampilkan pengalaman bermain yang lebih realistis dan impresif.

"Free Fire Max tentunya didesain secara ekslusif untuk menawarkan pengalaman bermain premium di (game) Battle Royale," tulis pengembang.

Selain itu, game ini juga akan dibekali sejumlah fitur khusus yang tidak hadir di versi biasa.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini