Nokia Bakal Rilis Ulang Ponsel Legenda 6310 Brick

Jum'at, 15 Oktober 2021 13:50 Eris Kuswara Smartphone

Nokia Bakal Rilis Ulang Ponsel Legenda 6310 Brick

 

Koropak.co.id - Merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-20, Nokia bersiap merilis ulang ponsel yang pernah jadi legenda di zamannya.

Ya. Ponsel ini klasik dan paling ikonik di tahun 2000-an yakni Nokia 6310 Brick. Pada zaman itu, Nokia 6310 Brick menjadi lambang pergaulan sehari-hari.

Dalam versi kali ini, ponsel tersebut akan mendapatkan sejumlah perubahan di setiap fiturnya. Sehingga dipastikan membuat ponsel ini di lirik generasi hari ini.

Sebagai bahan nostalgia, ponsel ini cukup menarik perhatian dengan permainan ular legendaris. Di samping itu, masih banyak fitur yang kerap menjadi kenangan parra penggunanya.

Ponsel dengan versi baru itu akan memiliki layar 2,8 inci kecil. Fitur itu juga tentunya memiliki upgrade piksel 320x240 lebih besar jika dibandingkan dengan aslinya yakni 120x160 piksel pada tahun 2001.

"Nokia 6310 baru mengambil siluet ikonik dari aslinya dan akan memperbaruinya dengan beberapa tambahan baru yang hebat seperti layar melengkung yang besar, peningkatan keterbacaan dan aksesibilitas," tulis pihak Nokia sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat 15 Oktober 2021.

 

Baca : Nokia T20, Tablet dengan Layar 2K yang Harganya Terjangkau

Nokia menambahkan, sejumlah fitur klasik yang dikenal dan sukai seperti radio FM nirkabel, baterai mengesankan yang dapat bertahan selama berminggu-minggu di antara pengisian daya dan juga Snake klasik.

"Semuanya itu dibuat dengan cangkang keras yang terbuat dari polycarbonate, jadi dapat bertahan lama. Nokia 6310 ini adalah ponsel yang sudah dikenal untuk dunia modern," tambahnya.

Earphone ponsel itu juga diketahui akan hadir dalam tiga warna yakni warna hitam, kuning dan hijau tua. Termasuk juga pemilihan RAM 16 MB dan penyimpanan internal 8 MB, bersama dengan kemampuan dual SIM.

Rencananya, ponsel tersebut akan dijual seharga 59,99 pound sterling atau setara dengan Rp 1,1 juta di situs website Nokia, yang tentunya jauh lebih murah dibandingkan smartphone baru mana pun di pasar.

Meskipun ponsel ini mungkin benar-benar akan memiliki tampilan yang berbeda dan lebih banyak fitur, akan tetapi banyak netizen yang tertarik dengan peluncuran produk tersebut.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini