Heboh, Samsung Berikan Program Bundling

Sabtu, 14 April 2018 08:05 Eris Kuswara TechNews

Heboh, Samsung Berikan Program Bundling

Koropak.co.id - Kabar menarik di dunia gadget datang dari Samsung. Brand smartphone kenamaan itu menghadirkan promo bundling yang tentunya memberikan segudang penawaran menarik. Bagi Anda yang berminat, promo tersebut bisa Anda jumpai di Agung Celluler Tasikmalaya.

Promotor Samsung, Dadang HL kepada Koropak.co.id mengatakan Samsung kini tengah mengadakan beberapa program cashback dan penurunan harga setiap pembelian J Series.

Heboh, Samsung Berikan Program Bundling

"Kita juga memiliki program bundling yang berlaku hingga akhir Juni 2018. Untuk setiap pembelian seri J7 Prime, J7 Plus, serta seri J Pro yaitu J3 Pro, J5 Pro dan J7 Pro akan diberikan stater pack secara gratis dengan syarat setiap konsumennya harus mengisi pulsa sebesar Rp 10 ribu sehingga nantinya mereka akan mendapatkan keuntungan gratis internetan unlimited selama 15 hari," kata Dadang.

Samsung juga menyediakan beberapa keuntungan lainnya. Bagi konsumen yang biasa membeli paket reguler internet Smartfren Unlimited per bulan seharga Rp 150 ribu, apabila mereka memakai stater pack Samsung bundling Smartfren selama 6 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50 ribu.

Samsung juga mengadakan program garuda bundling bersama Indosat untuk setiap pembelian smartphone seri low-end mulai dari seri J1 S, J2 Prime serta produk terbarunya J2 Pro. Bagi pengguna Indosat berhak mendapatkan kuota internet sebesar 7,5 GB untuk pembelian pertama dengan syarat harus diklaim langsung terlebih dahulu di MyIndosat dikarenakan harus log in Imei juga.

Heboh, Samsung Berikan Program Bundling

"Untuk bulan selanjutnya mereka juga bisa mendapatkan kuota internet 7,5 GB, namun mereka harus memiliki saldo minimal Rp 60 ribu. Akan tetapi saldo tetap mereka tidak akan terpotong," ujarnya.

Lainnya dari Samsung :
- Promo Menarik Menjelang Ramadan
- Lagi, Samsung Berikan Promo Gratis Pulsa
- Heboh, Samsung Lempar Harga Banting

Selain itu untuk program Samsung selanjutnya ini terbilang paling menarik, yaitu program with for case yang berlaku bagi setiap pembelian seri premium Samsung yaitu untuk Seri A8, A8 Plus, Seri S9, S9 Plus. Jadi setiap konsumen yang akan membeli produk tersebut beserta dengan wearable seperti jam tangan Samsung, akan mendapatkan potongan untuk Seri A8 sebesar Rp 500 ribu dan S9 sebesar Rp 1 juta untuk satu nota pembelian.*