Mau Pre Wedding? Yuk ke Depot Kamera Tasikmalaya

Senin, 28 Mei 2018 13:17 Eris Kuswara audio-video

Mau Pre Wedding? Yuk ke Depot Kamera Tasikmalaya

Koropak.co.id - Dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat, tidak terkecuali juga pada dunia fotografi, membuat semua orang dari berbagai kalangan membuka usaha di bidang tersebut mulai dari menyediakan jasa sewa peralatan kamera hingga jasa foto dan video pernikahan.

Salah satu toko yang ikut meramaikan persaingan di dunia usaha fotografi adalah Depot kamera. Toko yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan seberang cagak Gobras Tasikmalaya dan seberang YOMART Tasikmalaya, Sambongjaya, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya ini merupakan sebuah perusahaan di bidang fotografi yang menyediakan bermacam peralatan fotografi mulai dari lensa, kamera, Stabilizer video dan lainya.

Owner Depot Kamera Tasikmalaya, David Hosana mengatakan di samping itu, Depot Kamera juga menyediakan jasa percetakan foto dengan kualitas tinta original yang diberi nama PixBit serta jasa untuk foto wedding, Pre wedding , dokumentasi event Sampai foto studio yang diberi nama Dave Design.

"Depot Kamera menyediakan jasa penyewaan kamera mulai dari Canon DSLR mulai dari Rp 105 ribu, Canon Mirrorless mulai dari Rp 150 ribu, Sony Mirrorless mulai dari Rp 175 ribu, dan FujiFilm Mirrorless mulai dari Rp 150 ribu," kata David.

Dikatakan David, Depot Kamera juga turut menyediakan sewa LED mulai dari Rp 50 ribu, Flash mulai dari Rp 65 ribu, Tripod Rp 50 ribu, Lensa Canon Fix mulai dari Rp 35 ribu, Canon L mulai dari Rp 150 ribu, Sony Lens mulai dari Rp 100 ribu dan FujiFilm Lens mulai dari Rp 150 ribu.

Mau Pre Wedding? Yuk ke Depot Kamera Tasikmalaya

"Banyak juga Fotografer asal Tasikmalaya yang menyewa perlengkapan fotografinya di sini seperti Lighting dan lainnya. Keunggulan kami dari yang lainnya adalah disini kami menyediakan lensa yang komplit mulai dari Lensa Fix, Wide, Kit, L Series, Sigma dan lainnya. Ditambah lagi disini kameranya juga banyak dan menyediakan banyak promo seru," ucapnya.

David menuturkan Depot Kamera juga menyediakan jasa PixBit album Photobook dengan 20 sheet cover foto hingga 50 sheet atau bahkan juga lebih. Selain itu cover tersebut juga bisa di custom dengan memakai kulit dan laser, dan Depot Kamera juga menyediakan juga box kayu, kulit, HPL, dan lainnya. Depot Kamera juga memiliki Fotografer sendiri yaitu Kelvin.

"Depot Kamera juga kini menyediakan promo seru. Disediakan diskon 10 persen untuk konsumen yang booking kamera untuk libur lebaran, pada 6 hingga 25 Juni 2018 mendatang," ujarnya.

David juga mengatakan, promo khusus lebaran yang dihadirkan oleh Depot Kamera dengan pengambilan pada 1 dan 2 Juli 2018 yang menyewa 7 hari, cukup membayar 4 hari saja. Penyewaan pada 3 Juli 2018 dengan durasi 5 hari cukup bayar 3 hari saja. Penyewaan pada 4 Juli 2018 dengan durasi 4 hari cukup bayar 2 hari saja. Selanjutnya penyewaan 5 Juli 2018 dengan durasi 3 hari hanya membayar 2 hari saja.

"Depot Kamera juga sering support event kreatif di Kota Tasikmalaya dan support alat 100 persen untuk Sukapura Project. Selain itu Depot Kamera juga merupakan gerai resmi dari FujiFilm," katanya.*