Dulu Terlupakan, Kini Menjadi Rebutan

Selasa, 29 Mei 2018 12:35 Eris Kuswara Gaming

Dulu Terlupakan, Kini Menjadi Rebutan

Koropak.co.id - Berbicara mengenai Mobile Legends, game satu ini hingga kini tengah tren dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Hero-hero baru yang bermunculan tersebut juga membuat para pemainnya seakan melupakan hero-hero lama yang dahulu pernah digunakannya. Apalagi melihat penampilan serta skill-skill hero baru yang mantap membuat mereka melupakan hero-hero lama.

Namun meskipun terlupakan bukan berarti juga lenyap, buktinya beberapa hero Mobile Legends berikut. Meskipun sempat ditinggalkan, akan tetapi sekarang mereka kembali menjadi rebutan para pemainnya.

1. Zilong
Hero fighter gratis yang pertama Mobile Legends ini sempat terlupakan dikarenakan dia kalah populer dengan hero lainnya yakni Roger dan Lancelot. Ditambah lagi damage yang dihasilkan oleh Zilong juga tidak terlalu besar.

Meskipun Zilong mempunyai potensi menjadi OP melalui skill seperti Spear Flip yang menghasilkan 300 damage, Spear Strike yang bisa menerjang target dan memberikan 260 damage serta ultimate Supreme Warrior yang menambahkan kecepatan 30%, attack speed 45% dan imune dari efek slow.

Namun sepertinya sebentar lagi Zilong pun akan kembali menjadi rebutan pemain dikarenakan dia bisa mendapatkan skin epic bernama Changbanpo Commander. Selain itu Zilong juga akan mendapatkan buff yang pastinya akan membuatnya menjadi salah satu hero yang paling OP.

3. Helcurt Assassin yang sempat terlupakan ini dikarenakan skill efek yang dimilikinya kurang oke dan kalah populer dengan Lancelot ini sekarang dia kembali menjadi rebutan. Bahkan dia diharamkan di rank mode season 8 dikarenakan dianggap terlalu imba.2. Helcurt
Assassin yang sempat terlupakan ini dikarenakan skill efek yang dimilikinya kurang oke dan kalah populer dengan Lancelot ini sekarang dia kembali menjadi rebutan. Bahkan dia diharamkan di rank mode season 8 dikarenakan dianggap terlalu imba.

3. Freya
Hero fighter yang juga bisa digunakan sebagai tank ini merupakan salah satu hero yang hanya mampu didapatkan cukup dengan melakukan top up diamond berapa saja. Sempat terlupakan, Freya juga kini mulai kembali diperhitungkan setelah dia mendapatkan reward dan buff pada skill Spirit Contract yang bisa menghasilkan pelindung setelah dua kali melakukan basic attack sehingga dapat memberikan damage pada hero musuh.

4. Lapu-Lapu
Hero yang diangkat dari sosok pahlawan Filipina melawan penjajah Spanyol ini memang sempat terlupakan oleh pemain dikarenakan dia cukup sulit untuk dimainkan sehingga hero ini bisa kuat atau lemah sekali tergantung dengan pemain yang menggunakannya.

5. Alpha
Mungkin hero fighter yang satu ini juga sempat ditinggalkan oleh para pemainnya dikarenakan dia jauh lebih mengandalkan skill sehingga damage yang dihasilkan dari basic attacknya pun terbilang sedikit. Akan tetapi untungnya pihak Moonton telah memberikan Alpha buff pada skill ultimate Spear of Alpha sehingga damage yang dihasilkannya pun kini jauh lebih besar.*