Komputer Gaming Terbaik Di Dunia

Jum'at, 22 Desember 2017 07:15 Eris Kuswara Komputer

Komputer Gaming Terbaik Di Dunia

Spek Gahar Manjakan Gamers

koropak.co.id - Bagi para gamers, tentunya piranti komputer dengan spek gahar menjadi dambaan. Nah, sekarang komputer dengan spek gahar tersebut bisa Anda miliki melalui sebuah komputer gaming terbaik di dunia saat ini. Tidak hanya unggul pada spek saja, namun juga dari segi dan ukuran yang kecil membuatnya ramping dan praktis.

Komputer gaming ini dinamai Skull Canyon yang ditujukan khusus untuk para gamers. Komputer lansiran Intel ini resmi diumumkan dalam Game Developer Conference 2016. Skull Canyon termasuk dalam keluarga Next Unit Computing (NUC), konsep PC mungil dari Intel yang sengaja dirancang supaya ringkas dan tak memakan banyak tempat di meja.

Komputer Gaming Terbaik Di DuniaUkuran Skull Canyon sebenarnya dua kali lebih besar dibandingkan produk-produk NUC lain yang beredar di pasaran. Peningkatan dimensi fisik itu diperlukan untuk menampung aneka jeroan bertenaga di dalamnya. Spesifikasi Skull Canyon termasuk prosesor quad-core Intel Core i7-6770HQ Skylake dengan pengolah grafis Iris 580, dukungan RAM DDR4 hingga 32 GB, serta media storage m.2 SSD sebanyak dua buah.

Ditambah lagi dengan port USB Type-C, Gigabit Ethernet, Wi-Fi 802.11ac dual-band, Bluetooth 4.2, port HDMI 2.0, serta port Thunderbolt 3 dan empat port USB 3.0. Intel mematok banderol Skylake mulai 650 dollar AS (Rp 8,5 juta) hingga 999 dollar AS (Rp 13 juta) untuk konfigurasi tertinggi yang mengusung RAM DDR4 sebesar 16 GB dan storage SSD 256 GB, sudah termasuk OS Windows 10.

Komputer Gaming Terbaik Di DuniaMemang, untuk segi harga cukup berat di kantong. Namun, harga tidak pernah berbohong. Dengan spek gahar berkualitas terbaik rasanya tidak menjadi masalah bagi para petarung virtual. Mungkin di pasaran belum beredar, tapi sudah bisa dipesan langsung di situs microsoft, diimport langsung dari Amerika.*