Aneka Laptop dan Notebook Ada di Agung Cellular

Jum'at, 24 Agustus 2018 16:06 Eris Kuswara Komputer

Aneka Laptop dan Notebook Ada di Agung Cellular


Koropak.co.id - Agung Cellular yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya, tidak hanya menjual aneka produk smartphone dengan berbagai brand ternama. Namun Agung Cellular juga turut menyediakan berbagai produk laptop dan notebook seperti Acer, Asus, HP dan Lenovo dan lainnya.

Frontliner Agung Cellular Tasikmalaya, Ahmad Zaelani mengatakan, masing-masing brand yang disediakan Agung Cellular ini memiliki keunggulan, salah satunya terletak pada spesifikasinya. Acer, Asus dan Lenovo sudah memiliki baterai ditandem, namun untuk produk HP baterai masih bisa dilepas.

"Untuk produk yang paling banyak dicari yaitu dari brand Acer dan HP. Anak-anak sekolah seperti SMA dan mahasiswa juga kebanyakan mencari produk laptop standar ini yang telah dilengkapi dengan RAM 4GB, namun untuk notebook memiliki kapasitas RAM 2GB," kata Ahmad.

Baca : Agung Cellular Rekomendasikan Laptop HP

 

Ditambahkan Ahmad, Agung Cellular juga menyediakan notebook dari brand Acer dan Asus. Spesifikasi yang dimiliki Acer, untuk produk laptop standarnya didukung dengan RAM berkapasitas 2GB, dilengkapi dengan processor Intel Celeron dan hardisk berkapasitas 500GB.

"Untuk produk Acer dari segi harganya memang lumayan tinggi, tetapi ia sudah dilengkapi dengan teknologi serta kualitas yang baik. Sedangkan dari produk HP dengan RAM berkapasitas 4GB dan Hardisk berkapasitas 500GB serta ditenagai dengan processor Intel Celeron, dibanderol dengan harga yang murah," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Aneka Laptop dan Notebook Ada di Agung Cellular (2)

Baca : Promo Seru Laptop HP dan Lenovo

 

Sedangkan Asus tutur dia, dari segi harga memiliki kesamaan dengan produk Acer. Tetapi dari segi spesifikasi, Asus memiliki kapasitas RAM 4GB, dan didukung dengan berbagai pilihan processor yakni Intel Celeron, Core i3 dan Core i5. "Rata-rata yang paling banyak dicari untuk produk Asus ini lebih ke laptop yang memiliki processor Intel Celeron. Untuk harga laptopnya dibanderol mulai dari Rp 3.799.000, kemudian untuk notebook dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.349.000," ujarnya.

Dikatakan, detail produk laptop yang paling mahal, terdapat pada brand Acer yang didukung dengan processor Core i5 dan dibanderol dengan harga Rp 7.699.000. Sedangkan yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 3.850.000. "Kemudian harga yang dibanderol dari HP seharga Rp 3.799.000. Perlu diketahui, Agung Cellular ini selalu menyediakan banyak sekali pilihan, warna dan desain ditambah dengan berbagai bonus yang disiapkan untuk memenuhi kepuasan dari konsumen setia kami," katanya.

Baca : Acer Luncurkan Laptop Bertenaga Ryzen

Hingga saat ini, terang Ahmad, antusias masyarakat dalam membeli produk laptop maupun notebook di Agung Cellular, banyak sekali. Karena para konsumen juga sangat membutuhkan barang-barang tersebut untuk keperluan sekolah, kuliah, PKL, kerja dan lainnya.

"Selain itu setiap pembelian produk laptop maupun notebook di Agung Cellular, konsumen bisa mendapatkan satu buah mouse atau card reader, pelindung keyboard dan tas laptop ataupun notebook, dan tentunya garansi resmi selama 1 tahun," tuturnya.

Ahmad mengajak konsumen untuk segera datang ke Agung Cellular, karena Agung Cellular selalu menyediakan berbagai barang dengan lengkap serta dibanderol dengan harga yang lebih murah. "Kami berharap, Agung Cellular bisa menjadi pilihan utama konsumen dalam memenuhi kebutuhan peralatan elektroniknya seperti laptop, smartphone dan lainnya," ucapnya.*

 

Baca : Asus Zenbook UX410, Andalan Kreator Konten