Komputer Built Up Ada di Artech Computer System

Rabu, 29 Agustus 2018 10:29 Kemala Adiyatma Komputer

Komputer Built Up Ada di Artech Computer System

 

Koropak.co.id - Artech Computer System yang beralamat di Jalan Panyingkiran I, Indihiang Kota Tasikmalaya merupakan spesialis komputer branded built up rakitan luar negeri, yang didatangkan langsung dari Singapura.

Tentunya, komputer built up lebih istimewa karena spek yang diusung sangat tinggi, yang dapat memanjakan penggunanya. Di samping itu, komputer built up memiliki keunggulan dalam stabilitas arus listrik yang memenuhi standar pabrik.

Pemilik Artech Computer System, Ari Ridwanulloh menuturkan untuk komputer built up, dari segi suara, tegangan, memori, dan handware sudah pas sesuai standar internasional. "Produk yang paling banyak diminati oleh para pelanggan adalah komputer built up dari Dell yang sangat mendukung operasional kerja kantoran," katanya.

 

Koropak.co.id - Komputer Built Up Ada di Artech Computer System 2

 

Baca : Kabar Gembira Bagi Kamu Para Gamers Sejati

Selain komputer untuk operasional kantor, Artech Computer System juga melayani rakitan komputer dengan spek gaming. "Komputer built up memenuhi standar, artinya komputer dirakit oleh pabrik internasional, dengan piranti mumpuni yang dapat memanjakan pengguna," ucap Ari.

Ari menambahkan, Artech Computer System juga menyediakan monitor built up dengan resolusi yang besar, jam kerja monitor lebih lama, dan ketajaman gambar lebih detail.

Ada beberapa pilihan monitor. Untuk layar 17 inch, dibanderol Rp 550.000, layar 19 inch kotak dibanderol Rp 675.000, layar 19 inch wide dibanderol Rp 775.000, dan LED Lenovo Wireless 20 inch dibanderol Rp 900.000.

Juga menyediakan CPU Dell dengan harga Rp 1.100.000, CPU Core I3 dibanderol Rp 1.850.000, dan CPU XEON dibanderol Rp 5.000.000.*

 

Baca pula : Kerusakan PC Karena Mati Listrik