Konvoi Vivo Disambut Meriah Warga

Sabtu, 17 November 2018 20:11 Didit Fauzi Smartphone

Konvoi Vivo Disambut Meriah Warga


Koropak.co.id - Bagi Anda yang sedang binggung mencari smartphone dengan spek gahar, Vivo menghadirkan promo akhir pekan di Agung Celullar, Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya. Memasuki hari kedua promo, Sabtu (17/11/2018) promo Vivo yang bekerjasama dengan Agung Cellular tersebut dibuka dengan konvoi berkeliling di Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan pantauan Koropak, yang berkesempatan mengikuti konvoi Vivo, masyarakat antusias atas iring-iringan mobil dan motor yang dikendarai tim Vivo.

Selepas konvoi, kepada Koropak, Retail Manager Vivo, Ekaputra Tanujaya menuturkan event promo akhir pekan Vivo disambut antusias konsumen. Terbukti di hari pertama, Vivo berhasil membukukan pengeluaran smartphone Vivo sebanyak 78 unit.

 

Koropak.co.id - Konvoi Vivo Disambut Meriah Warga (2)

 

Baca : Akhir Pekan, Vivo Hadirkan Bermacam Promo Seru

"Tadi kami buka hari kedua promo dengan konvoi bersama partner kita seperti Smartfren dan Kredit Plus. Antusiasme customer Vivo meningkat, malahan banyak dari karyawan membuka freeorder Vivo untuk hadiah dan promonya. Ini adalah prestasi terbaik dari sebuah event yang diadakan Vivo. Kami juga sangat mengapresiasi Agung Cellular yang telah memperkenalkan vivo dengan sangat baik," ujarnya

Eka menambahkan, untuk puncak acara, Minggu (18/11/2018), Vivo akan menghadirkan promo tanpa DP bagi konsumen yang hendak membeli smartphone Vivo secara kredit. Sementara itu, promo cashback dan dorprize juga masih berjalan.

"Besok kita akan menghadirkan Flashsale di waktu tertentu. Kita akan menjual smartphone Vivo dengan sangat murah, dan dari Agung akan menghadirkan lelang handphone dengan harga yang sangat sangat murah," kata Eka.*

 

Baca pula : Viral, Vivo V9 Gulirkan Promo Kredit 0,99 Persen