PUBG Mobile Bukan Game Handphone Kentang

Jum'at, 07 Desember 2018 19:36 Didit Fauzi Gaming

PUBG Mobile Bukan Game Handphone Kentang


Koropak.co.id - Bagi kalian pemain game android Player Unknown's Battleground (PUBG) Mobile, game ini telah memasuki musim keempat. Musim yang dimulai sejak akhir November 2018 kemarin membawa sejumlah pembaruan, salah satunya mode Hardcore, serupa dengan PUBG versi PC.

Dalam mode yang sejatinya sudah hadir pada PUBG versi PC, para pemain akan bertarung seperti biasa untuk bertahan sampai akhir. Namun perbedaannya, dalam mode Hardcore ini pemain harus bertempur habis-habisan tanpa bantuan suara langkah kaki musuh atau suara petunjuk lain.

Selain mode Hardcore, ada juga beberapa pembaruan yang dibawa di musim keempat ini, meliputi senjata baru M762 Assault Rifle yang disebut Mutan, yang memiliki keunggulan dengan tiga mode tembakan, yakni single mode, fire burst, dan auto. Mode tembakan ini akan dapat ditentukan secara mandiri oleh pemain ketika mendapatkan senjata tersebut dalam permainan.

 

Koropak.co.id - PUBG Mobile bukan Game untuk Handphond kentang (2)

 

Baca : Keseruan Bermain PUBG Mobile di Android


Ada juga kendaraan baru berupa scooter. Kendaraan ini akan dapat ditemui khusus di peta Sanhok. Kemudian cuaca di Sanhok pun menjadi lebih dinamis dan dapat berubah. Khusus untuk pembaruan Royale Pass musim keempat, pengguna akan dapat menemukan beragam pakaian langka, karakter, model rambut, hingga model senjata baru.

Pada Royale Pass musim keempat ini, pemain juga memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan item tertentu dari peti hadiah yang dibuka. Agar bisa memainkan PUBG Mobile musim keempat ini, pengguna harus mengunduh pembaruan melalui PlayStore atau secara langsung dari halaman muka game PUBG Mobile.

Besar file yang harus diunduh berkisar 100 MB sehingga disarankan agar pengguna melakukan update lewat koneksi WiFi. Tapi untuk kalian yang mempunyai RAM terbatas saya sarankan menguninstal atau menghapus data yang sudah tidak terpakai, atau mengganti handphone dengan spesifikasi yang memadai.*

 

Baca : Suka Game Menantang dan Picu Adrenalin?