Promo Baru, Sehati Menyambut Tahun Baru

Koropak.co.id, 29 December 2018 21:00:36
Penulis : Muhamad Eris
Promo Baru, Sehati Menyambut Tahun Baru

 

Koropak.co.id - Spesial di akhir tahun 2018 ini, Sehati Premium Store yang berada di Plaza Asia Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya tengah mengadakan bazaar akhir tahun dengan beragam promo menarik.

Promo berlaku untuk berbagai produk gadget dan elektronik yang ditawarkannya. Sementara di malam puncak pergantian tahun, Sehati Premium Store akan menutup tahun 2018 dengan menggelar Midnight Shopping. Jadi, daripada bingung harus ke mana berlibur akhir tahun, lebih baik tahun baruan di Tasikmalaya dan serbu promo seru di Sehati Premium Store.

Ditemui Koropak, Kamis (27/12/2018), Acting Leader Sehati Premium Store Plaza Asia, Ismi menuturkan, beragam capaian sepanjang 2018 sudah diraih oleh Sehati Premium Store, salah satunya peningkatan keramaian toko yang dari waktu ke waktu terus melesat secara signifikan.

"Peningkatan tersebut tidak lepas dari peran konsumen yang datang dan berbelanja gadget di sini. Kami haturkan banyak terimakasih untuk para konsumen," kata Ismi.

 

Koropak.co.id - Promo Baru, Sehati Menyambut Tahun Baru (2)

 


Baca : Grand Opening Sehati Premium Store di Plaza Asia

Dikatakan Ismi, Sehati Premium Store menargetkan di tahun 2019 mendatang, berkembang menjadi toko dengan penjualan nomor 1 di Indonesia. Sementara untuk program di 2019 mendatang, Sehati Premium Store akan senantiasa menghadirkan berbagai promo dengan memanfaatkan momentum hari-hari besar.

"Untuk promo di akhir tahun ini, Sehati Premium Store memberikan promo handphone gaming termurah, handphone foto bokeh termurah, aksesoris handphone termurah serta IT dan kamera yang lagi booming saat ini," ujarnya.*

 


Baca pula : Sehati Group Gulirkan Promo Weekend