Telkomsel Ajak Milenial Berwirausaha

Jum'at, 01 Februari 2019 13:29 D. Farhan Kamil TechNews

Telkomsel Ajak Milenial Berwirausaha


Koropak.co.id - Salah satu upaya Telkomsel sebagai perusahaan milik pemerintah terhadap pertumbuhan kreativitas berdampak ekonomi, bagi pelajar kalangan millenial, Telkomsel menjalin kerjasama kewirausahaan bersama SMA/SMK se-Jawa Barat.

Melalui kerjasama tersebut, Telkomsel mencoba memfasilitasi dan mengedukasi siswa sebagai generasi digital kekinian untuk menjadi entreupreneur mandiri dan kompetitif, dengan memanfaatkan akses jaringan internet super cepat tetapi harga yang ramah saku.

"Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 200 SMA dan SMK se-Jawa Barat yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Ahamdulillah, hari ini kami kembali menjalin kerjasama dengan SMK Yayasan Cintawana Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya," kata General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono, kepada Koropak selepas launching paket internet 3,25 gigabyte bagi kalangan pelajar pengguna kartu AS dan LOOP, Kamis (31/1/2019).

Untuk memanjakan kebutuhan berinternet kata Agus, Telkomsel menggulirkan program paket internet murah 3,25 gigabyte berlaku selama 30 hari hanya dengan Rp 15 ribu.

"Kita berupaya menghadirkan solusi bagi generasi millenial untuk menuangkan kreativitas positifnya di media sosial dengan akses internet terjangkau namun berkualitas,” kata Agustiyono.

 

Koropak.co.id - Telkomsel Ajak Milenial Berwirausaha (2)

Baca : UMKM Harus Bersinergi Dalam Ea Digital

 

Menurutnya, di era digital ini generasi milenial tidak pernah bisa lepas dari akses jaringan internet. Internet menjadi konsumsi wajib generasi milenial meski mereka belum memiliki penghasilan tetap. Maka untuk memenuhi kebutuhan akses internet terjangkau bagi generasi milenial, Telkomsel memberikan paket internet murah kualitas sumringah, khususnya bagi anak-anak sekolah.

Lebih lanjut Agustiyono menjelaskan, potensi generasi muda yang mengakses layanan internet lebih dari 1,5 juta pengguna di Jawa Barat. Sedangkan pelanggan Telkomsel di segmentasi muda di wilayah Jawa Barat sendiri angkanya mencapai 1,9 juta pelanggan.

“Kondisi itu yang mendorong kita untuk menghadirkan layanan dan program yang bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan dalam mengakses jaringan internet,” ujarnya.

Agus berharap dengan jangkauan jaringan luas dan harga yang relatif terjangkau ini, Telkomsel bisa berkontribusi positif dalam perkembangan internet produktif bagi penggunanya di Jawa Barat. Sebagaimana di beberapa daerah yang UMKM nya terus menggeliat dengan menjual produk-produk mereka di dunia digital.*

 

Lihat : Menkominfo Ajak UMKM Berjualan Online