Tips Bermain Mobile Legends Ala Angelina Hirawan

Jum'at, 01 Februari 2019 16:26 Eris Kuswara Gaming

Tips Bermain Mobile Legends Ala Angelina Hirawan


Koropak.co.id - Siapa yang tidak tahu dengan game Mobile Legends. Game online berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton untuk perangkat smartphone ini menceritakan dua tim yang saling melawan dan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri.

Bagi kamu yang gemar bermain game Mobile Legends, berikut Angelina Hirawan, Official Creator di Facebook Gaming akan memberikan beberapa tips dalam bermain game yang cukup populer tersebut.

1. Memilih role-mu sendiri
Pertama, pilihlah role atau hero yang paling cocok dengan gaya bermainmu, kemudian latihlah kemampuanmu dalam memainkan role tersebut. Jangan lupa juga untuk mempelajari item hero yang kamu gunakan, karena item ini dapat menjadi kunci utama agar hero pilihamu menjadi lebih kuat.

 

2. Melatih kerjasama
Apabila kamu bermain bersama teman atau tim, maka penting sekali untuk kamu berlatih bersama mereka setiap hari. Karena kunci dalam memenangkan sebuah pertandingan adalah kerjasama tim yang solid. Bentuklah kerjasama yang baik dengan timmu dan ketahui juga setiap kelebihan dan kekurangan dari masing-masing anggota. Dengan demikian kamu dapat mengisi kekuranagan tersebut satu sama lain.

 

 

Koropak.co.id - Tips Bermain Mobile Legends ala Angelina Hirawan 2

 

Baca : Dulu Terlupakan, Kini Menjadi Rebutan

3. Memperhatikan situasi permainan melalui map
Setiap pemain Mobile Legends harus sadar dan memperhatikan map, karena melalui map tersebut kamu dapat mengetahui situasi pertandingan, serta siapa yang harus dibantu pada saat musuh menyerang. Map itu juga berguna sekali untuk mengetahui keberadaan musuh yang sedang menyelinap, dan jangan sampai kamu diserang dari bush atau semak saat keadaan tidak siap.

4. Banyak kill bukan berarti menangkan pertandingan
Sejauh ini, banyak sekali pemain game ini yang hanya menginginkan kill yang banyak agar mereka terlihat pandai dalam bermain, tetapi perlu diketahui tujuan bermain Mobile Legends bukanlah itu. Karena fokus utama kamu adalah memenangkan pertandingan bersama tim. Aturlah strategi bersama tim dan jangan tergesa-gesa pada saat ingin memulai pertarungan dengan musuh.

5. Farming dengan benar
Farming sendiri dapat kamu lakukan apabila itu memang menjadi bagian kamu, jangan sampai kamu mengambil bagian anggota timmu sendiri yang dikhususkan untuk farming. Tidak hanya itu, farming yang dilakukan terlalu sering juga tidak akan membuahkan hasil. Oleh karena itu, aturlah strategi bermain dengan tim dan kalahkan musuhmu tanpa tergesa-gesa.*

 

Baca pula : E-Sport Bersama Yogya HZ Tasikmalaya