Redmi Note 7, Spek Gahar Ramah Kantong

Sabtu, 02 Februari 2019 12:22 Didit Fauzi Smartphone

Redmi Note 7, Spek Gahar Ramah Kantong


Koropak.co.id - Belum lama ini, Xiaomi mengumumkan bahwa merek "Redmi" yang selama ini merupakan lini ponsel budget besutannya bakal berdiri sendiri menjadi sub-brand. Isu tersebut terus diperbincangkan oleh warga net. Hingga pada akhirnya, belakangan, ada indikasi kemunculan smartphone bernama Redmi Note 7 yang diduga bakal menjadi perangkat pertama Redmi usai dipisah dari Xiaomi. Spesifikasi Redmi 7 pun muncul di halaman benchmark, GeekBench.

Pada bocoran tangkapan layar Geekbench, Redmi Note 7 diketahui bakal disokong oleh System-on-Chip (SoC) Snapdragon 660. Chip octa-core 1,84 Ghz yang setara dengan RAM sebesar 6 GB.

Dari hasil pengujian GeekBench, menghasilkan bahwa Redmi Note 7 mendapatkan poin sebesar 1.462 untuk pengujian single-core dan 4.556 poin untuk pengujian multi-core. Sementara untuk sistem operasi, Redmi Note 7 akan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru.

 

 

Koropak.co.id - Redmi Note 7, Spek Gahar Ramah Kantong (2)

 

Layar Redmi Note 7 disinyalir akan memiliki ukuran 6,3 inci dengan notch berukuran kecil di bagian atas layar. Redmi Note 7 terlihat mengusung dua kamera pada bagian belakang, namun belum diketahui berapa resolusi sensor yang akan dibawa.

Redmi Note 7 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh, ukuran ini sedikit lebih kecil dari ponsel sebelumnya yakni Redmi Note 6 Pro dengan kapasitas baterai 4.000 mAh. Sementara Redmi Note 7 kabarnya akan dibanderol Rs 11.990 atau setara Rp 2,4 juta untuk varian 3 GB RAM, dengan varian RAM 4GB yang lebih tinggi diperkirakan akan dibanderol sekitar Rs 13.990 atau setara Rp 2,7 juta.

Jadi, bagi para pengguna gadget yang senantiasa haus akan gadget dengan spek gahar, bersiaplah menyambut Redmi Note 7, dengan piranti yang mumpuni, namun harga lebih ramah kantong.*

 

 Baca : Xiaomi Redmi 5A Hadir dengan Warna Terbaru