Fitur Terbaru WhatsApp Untuk iOS

Jum'at, 08 Februari 2019 18:36 Eris Kuswara TechNews

Fitur Terbaru WhatsApp Untuk iOS

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, aplikasi jejaring sosial ternama, WhatsApp Messenger menghadirkan fitur terbarunya untuk platform iOS. Fitur terbaru tersebut membuat para pengguna iPhone kini bisa membuka dan mengunci WhatsApp dengan menggunakan Face ID dan Touch ID.

Untuk bisa menggunakan fitur terbaru dari WhatsApp ini, penggunanya harus terlebih dahulu mengupdate aplikasi WhatsApp-nya ke versi terbaru, yaitu 2.19.20. Sebagaimana dikutip dari detik.com, diketahui fitur Touch ID hanya bisa digunakan pada iPhone yang sudah memiliki sensor sidik jari. Sementara untuk Face ID, bisa digunakan untuk iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Meskipun WhatsApp tersebut sudah terkunci dengan fitur Touch ID dan Face ID, namun penggunanya masih bisa membalas langsung pesan yang masuk dari notifikasi. Begitu juga pada saat panggilan suara atau video masuk, pengguna dapat langsung menerimanya.

Namun bagi kamu para pengguna Android tidak perlu berkecil hati. Karena fitur serupa juga akan segera menyambangi platform Android, akan tetapi hingga kini belum ada informasi mengenai kapan jadwal ketersediaan fitur WhatsApp terbaru untuk platform Androidnya.*

 

Baca pula : Whatsapp Down Buat Pengguna Panik