Cara Download Semua Foto di Instagram

Kamis, 14 Februari 2019 19:06 Eris Kuswara TechTrik

Cara Download Semua Foto di Instagram


Koropak.co.id - Bagi sebagian orang, mungkin mereka pernah berpikir ingin menghapus akun Instagramnya. Akan tetapi, bagaimana dengan semua foto yang ada di dalamnya? Rasanya akan sayang sekali apabila foto-foto tersebut ikut terhapus.

Oleh karena itu, jika kalian ingin menghapus akun Instagram, maka foto yang ada di dalamnya pun secara otomatis ikut terhapus, kecuali data foto-foto dalam Instagram sudah di Back-Up terlebih dahulu.

Sebagaimana dikutip Koropak dari detik, dengan demikian, mendownload semua foto yang ada pada aplikasi Instagram serta membuat Back Up-nya, mungkin secara umum hal tersebut memang merupakan sebuah ide yang bagus, bahkan untuk kalian yang tidak berpikir untuk meninggalkan Instagram.

 

Baca : Emoji Slider, Fitur Terbaru Instagram

Perlu diketahui, untuk mendownload semua foto yang ada pada Instagram tentunya membutuhkan waktu yang tidak singkat. Terlebih lagi jika foto yang ada pada aplikasi tersebut sangatlah banyak. Tapi, Instagram juga akan menginformasikan pemilik akun melalui email ketika semua foto di akun Instagrammu sudah siap untuk didonwload.

Proses ini sendiri kira-kira akan berlangsung selama 48 jam, sehingga diharapkan agar kamu sabar dalam menunggunya. Jika semua foto tersebut sudah ter-back up, maka kalian pun bisa menghapus akun Instagram tanpa khawatir akan kehilangan semua foto kesayanganmu.*

 

Baca : Instagram Uji Coba Fitur Komunitas