Ketahui 5 Fitur Rahasia Instagram

Senin, 25 Februari 2019 19:18 Kemala Adiyatma TechTrik

Ketahui 5 Fitur Rahasia Instagram

 

Koropak.co.id - Salah satu aplikasi yang paling populer di dunia saat ini, Instagram memiliki fitur-fitur yang sangat canggih dan menarik perhatian penggunanya. Semakin bagus hasil foto, maka semakin banyak pula follower, yang membuat si pemilik accout bahkan menghasilkan uang dan bisa terkenal.

Tapi, ada sebagian orang yang belum mengetahui kalau Instagram mempunyai beberapa fitur tersembunyi yang belum orang banyak tahu.

Kalian bisa coba bongkar semua fitur tersembunyi di Instagram agar akun Instagrammu keren.

1. Notifikasi dari orang favorit
Tidak mau ketinggalan postingan terbaru dari orang kamu inginkan? Caranya,kamu tinggal klik titik tiga postingan akun orang itu, lalu pilih Turn On Post Notification. Kamu juga bisa masuk dalam profilnya, lalu klik tiga titik yang ada disudut kanan atas. Pilih Manage Notification lalu pilih mana aja yang ingin kamu dapatkan pemberitahuannya.

 

2. Stalking akun orang lain tanpa ketahuan
Kamu yang suka stalking atau kepo dengan postingan orang lain, berikut cara kamu agar kamu tidak ketahuan oleh pemilik akun itu. Kamu manfaatkan Google lalu cari akun Instagram orang itu kita tinggal ketik saja. Biasanya akan muncul di hasil pencarian teratas. Kamu bisa masuk ke Instagram itu tanpa perlu login, bahkan menggunakan fitur pencarian.

Ada cara kedua yaitu kamu scroll ke postingan terakhir dari akun itu. Kalau sudah, aktifkan mode Airplane Mode pada handphonemu. Dengan begitu, kamu bebas stalking dengan aman tanpa ketahuan. Jika terpencet likepun maka tidak akan tersimpan kok.

Koropak.co.id - Ketahui 5 Fitur Rahasia Instagram 2

 

Baca : Emoji Slider, Fitur Terbaru Instagram

3. Melihat pos yang kita beri like
Ingin memlihat daftar pos yang kita like ternyata bisa. Kamu tinggal membuka Settings>> Account>> Post you've like. Mudah sekali bukan

 

4.Menyimpan komentar spam
Banyak akun yang tidak diketahui masuk ke komentar post foto kita dengan akun menawarkan dagangannya ataupun mempromosi Instagramnya. Agar kamu terhindar   dari komentar itu kamu bisa menyembunyikannya dengan mangaktifkan Buka Options>> Account>> Privacy and security>> Comments. Gampangkan?.

 

5. Menghilakan story pencarian
Fitur satu ini kayaknya sering dicari orang, kita bisa menghapus jejak pencarian kita secara langsung. Bagaimana caranya? Buka Options>> Account>> Privacy and Security>> Clear Seacrh History. Maka akan muncul pop-up yang akan mananyakan apakah kamu benar-benar yakin ingin menghapus riwayat pencarian Instagrammu.*

 

Baca : Lima Risiko Bisnis Online Bagi Pemula