Sejumlah Merek Smartphone Siap Beri Kejutan

Sabtu, 09 Maret 2019 20:10 Kemala Adiyatma Smartphone

Sejumlah Merek Smartphone Siap Beri Kejutan

 

Koropak.co.id – Di tahun 2019 ini, jaringan 5G dan ponsel android menjadi topik hangat yang diperbincangkan dan sangat ditunggu-tunggu kecanggihannya oleh para penikmat kemajuan teknologi yang dimiliki smartphone serta jaringannya.

Demi memuaskan para konsumen, berbagai brand smartphone akan segera meluncurkan serangkaian smartphone dengan jaringan 5G yang dipastikan akan menjadi kejutan ditahun 2019 ini. Berikut daftar smartphone dengan jaringan 5G di tahun 2019.

1. Samsung Galaxy S10 5G
Samsung Galaxy S10 menyajikan layar yang Curved Dynamic AMOLED dengan Resolusi Quad HD+ dalam rasio layar 19:9 dan memiliki penampilan selebar 6,7 inci. Dibandingkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S9 sebelumnya, Smartphone ini paling bongsor dan memiliki fitur yang lebih komplit. Salah satunya dengan kehadiran teknologi jaringan5G yang secara Default tersedia pada smartphone.

 

Koropak.co.id - Sejumlah Merek Smartphone Siap Beri Kejutan (2)

2. Xiaomi Mi MIX 3 versi 5G
Smartphone dengan Brand Xiaomi pun tidak mau kalah. Mereka juga tidak mau ketinggalan dengan ingin meluncurkan fitur baru dari Mi MIX 3 dengan mengadakan jaringan 5G di bagian belakang. Untuk spesifikasi lainnya masih tetap praktis, tetapi dalam perangkatnya berbeda di bandingkan dengan Mi MIX 3 standar.

 

Baca : Vivo V15 Resmi Meluncur di Indonesia

3. Oppo Find X2
Oppo dengan jaringan 5G dibuat dengan di tenagai Chipset teranyar buatan Qualcomm, Snapdragon 855 dan tentunya di isi modem X50. Penanaman teknologi kamera 10 Lossless Zoom yang terdiri dari 3 kamera dari lensa telephoto, lensa sudut, lensa lebar dan kamera utama, memberikan akurasi anti goyang yang lebih baik saat mengabadikan foto.

 

Koropak.co.id - Sejumlah Merek Smartphone Siap Beri Kejutan (4)

 

4. LG V50 ThinQ
Selain menyediakan jaringan 5G yang merupakan kelebihan dari Smartphone dengan Brand LG, mereka juga memiliki baterai yang lebih besar yang tampaknya sebagai kompensasi kebutuhan daya saat koneksi ke jaringan generasi kelima.

Dengan menghadirkan Snapdragon 855 serta memberikan kecepatan dan kemampuan multi-tasking yang lebih baik, luncuran LG V50 ThinQ juga dibalut dengan layar QHD + OLED 6,4 inci serta memiliki kamera 3 lensa di bagian belakang yang kabarnya akan diliris dibulan Maret mendatang.*

 

Baca : Realme Siap Sambangi Indonesia