Oppo Rilis Line-Up Terbarunya

Rabu, 13 Maret 2019 19:05 Eris Kuswara Smartphone

Oppo Rilis Line-Up Terbarunya


Koropak.co.id - Kabar gembira bagi kalian para pecinta produk smartphone Oppo, karena dalam waktu dekat ini Oppo akan merilis line-up terbarunya yang diberi nama Reno. Bahkan laman Slash Leak pun baru saja memejeng foto bocoran ponsel Oppo Reno dengan menampilkan bagian belakang dari ponsel tersebut.

Dikutip dari detik, Rabu (13/2/2019), jika dilihat sekilas tampilan dari smartphone terbaru Oppo ini mirip dengan R17 Pro Emerald green tanpa efek siluet. Sudut-sudutnya sama-sama dibuat membulat, demikian pula juga dengan posisi dan susunan kameranya. Hanya saja apabila dilihat dengan teliti, ada yang berbeda pada kameranya tepatnya di kamera bagian bawah yang tidak bulat melainkan dibuat persegi.

Menurut kabar yang beredar, ternyata memang Oppo Reno akan membawa teknologi 10x Lossless Zoom. Hal tersebut dikarenakan terpasang modul periscope sehingga bentuknya menjadi berbeda. Modul periscope menempatkan struktur kamera dalam layout horizontal yang kemudian ditambahkan kaca prisma dalam sistem lensa untuk mengurangi ketebalan lensanya.

 

 

Koropak.co.id - Oppo Rilis Line-Up Terbarunya (2)

 

 

Baca : Oppo Camera Phone Cocok Bagi Pecinta Selfie

Selain kamera, perbedaan lainnya pada Oppo Reno ini terletak di bagian samping dengan memasang laser autofokus dan bawah kamera terdapat tulisan Design by Oppo seperti halnya yang ditemui pada seri F11 Pro. Sebelumnya jiga telah muncul bocoran terkait spesifikasi yang dimiliki Ponsel ini yakni akan hadir dalam bentangan layar seluas 6,4 inchi dengan resolusi Full HD+.

Sementara untuk dapur pacu yang dimilikinya adalah Snapdragon 710 yang mempunyai fabrikasi 10nm. Ponsel ini juga akan menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android Pie. Kamera depan Oppo Reno memiliki ukuran 16MP. Sementara bagian kamera belakangnya terdapat tiga kamera yang terdiri dari 48 MP + 5 MP + 5 MP. Semua itu akan terjawab pada 10 April 2019 mendatang, karena di tanggal tersebut Oppo secara resmi akan merilis ponsel barunya.*

 

Baca : Oppo Find X Kini Hadir di Agung Cellular

 


Berita Terkait