Kompetisi PUBG PMCO 2019 Kembali Digelar

Jum'at, 15 Maret 2019 20:09 Eris Kuswara Gaming

Kompetisi PUBG PMCO 2019 Kembali Digelar


Koropak.co.id - Tencent Games dan PUBG Corp. menggelar PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, yang merupakan sebuah kompetisi tahunan bagi tim semi pro dan pro untuk game PUBG Mobile.

Untuk pendaftaran, sudah dibuka sejak Jumat (8/3/2019) hingga Senin (18/3/2019) mendatang. Adapun hadiah yang ditawarkan dalam kompetisi ini, totalnya sebesar 2 juta US Dollar atau setara dengan Rp 28,5 milyar.

Dikutip dari detik, Jumat (15/3/2019), untuk para pemain baik pemain semi pro atau pun pro, bisa mendaftarkan diri melalui situs resmi. Namun ada beberapa aturan yang harus diikuti oleh para peserta kompetisi ini, yakni berusia minimal 16 tahun. Dan jika usianya di bawah itu, mereka harus mendapatkan izin dari orang tua. Kemudian setiap timnya minimal tiga pemain dan harus berasal dari wilayah perwakilan yang sama.

 

Koropak.co.id - Kompetisi PUBG PMCO 2019 Kembali Digelar 1

 

Baca : Keseruan Bermain PUBG Mobile di Android

 

Batasan usia tersebut diterapkan sesuai dengan hukum yang berlaku di setiap wilayah. Semua pemain yang ingin ikut serta dalam kompetisi, juga harus memiliki peringkat Platinum pada musim sebelumnya.

Kompetisi ini sendiri akan terbagi dalam 2 babak, yakni turnamen musim semi dan turnamen musim gugur. Total hadiah keseluruhannya terpisah dari hadiah pada saat babak Final Global. Adapun untuk babak Final Global turnamen musim semi, rencananya akan diselenggarakan pada Juli 2019 mendatang.

Pertama kalinya turnamen PMCO 2019 ini diumumkan pada akhir 2018 lalu dalam PUBG Mobile Star Challenge 2018. Dalam turnamen tersebut, Tim RRQ Athena yang berasal dari negara Thailand berhasil membawa pulang gelar Juara Dunia, serta membawa pulang hadiah sebesar 200 ribu US Dollar.*

 

Baca : PUBG Mobile Bukan Game Handphone Kentang