WhatsApp Android Akan Tambah Fitur Baru?

Kamis, 28 Maret 2019 19:19 Eris Kuswara TechNews

WhatsApp Android Akan Tambah Fitur Baru?


Koropak.co.id - Bagi kamu para pengguna aplikasi berbagi pesan WhatsApp Messenger di perangkat android, bersiaplah karena kabarnya WhatsApp akan kedatangan fitur baru. Rencananya, aplikasi pesan milik Facebook tersebut akan mempunyai tampilan gelap atau Dark Mode.

Dikutip dari detik, Rabu (27/3/2019) diketahui WhatsApp sendiri telah mengembangkan fitur Dark Mode sejak September 2018 lalu. Akan tetapi mereka belum merealisasikannya. Hingga pada akhirnya fitur tersebut kedapatan telah hadir di WhatsApp versi beta untuk perangkat Android.

WABetaInfo merupakan aplikasi yang berhasil mendapati mode Dark Mode tersebut pada versi 2.19.82. Namun dikarenakan masih dalam pengembangan, membuat fitur Dark Mode belum tersedia untuk semua orang.

 

Baca : WhatsApp Akan Hapus History?

Diketahui, WhatsApp membuat Dark Mode untuk Android, berbeda dengan iOS. Karena Dark Mode pada aplikasi WhatsApp Android tidak ramah OLED, sehingga warna hitamnya merupakan warna abu-abu yang dibuat lebih gelap.

Namun sehubungan ini bukan versi final, sehingga masih terbuka kemungkinannya bahwa WhatsApp Android akan menyediakan dukungan layar OLED. Sayangnya kalian harus bersabar terlebih dahulu karena sejauh ini belum ada informasi mengenai kapan fitur Dark Mode ini dirilis untuk versi finalnya.*

 

Baca : Tips Gunakan WhatsApp Pada Perangkat Komputer